Harga Mesin Cuci Polytron PWM 952R 9,5 Kg 2 Tabung

Mesin cuci Polytron PWM 952R merupakan salah satu tipe mesin cuci dari Polytron yang memiliki kualitas terbaik. Mencuci adalah aktivitas rumah tangga yang benar-benar bikin capek.

Mesin cuci sudah menjadi kebutuhan untuk mempermudah Anda dalam mencuci pakaian.

Mesin cuci PWM 952R dari Polytron memiliki berbagai kelebihan dalam hal mencuci pakaian. Apa saja itu? Berikut ulasannya.

Baca juga: Review & Daftar Harga Mesin Cuci 1 dan 2 Tabung Bulan ini

Kelebihan Mesin Cuci Polytron PWM 952R

1. Desain Sederhana Yang Simple
Mesin cuci Primadona Samba Series memiliki dua pilihan warna yang cantik yaitu merah dan biru. Desain yang simple mampu mempermudah Anda dalam penggunaannya.

2. Mode Hijab

Pada mesin cuci Polytron ini tersedia juga fitur hijab mode yang digunakan untuk mencuci hijab Anda. Dengan pencucian yang lembut mampu menjauhkan resiko kerusakan pada serat kain.

3. Water Selector

Teknologi water selector berfungsi untuk memilih tabung yang akan di aliri air. Anda bisa memilih antara tabung spin atau tabung wash yang akan Anda isi air sehingga penggunaan menjadi lebih mudah.

4. Magic Gear

Adanya teknologi pintar magic gear membuat mesin cuci ini menjadi lebih hemat listrik. Konsumsi listrik yang digunakan 30% lebih rendah dari mesin cuci lain. Mencuci pakaian dengan mesin cuci ini menghemat hanya Rp. 400,- per kilonya.

5. Kapasitas Besar

Tabung mesin cuci Primadona Samba Series cukup besar sehingga dapat menampung pakaian hingga 9,5 Kilogram. Dengan kapasitas yang besar mesin cuci ini mampu mencuci pakaian seluruh keluarga Anda.

Fitur dan Spesifikasi

Harga Terbaru Mesin Cuci PWM 952R Bulan ini

Mesin cuci Polytron Primadona Samba Series merupakan salah satu mesin cuci yang memiliki harga terjangkau dibawah 2 jutaan. Saat ini di bulan September 2021, mesin cuci ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 1.699.000 per unitnya.

Galeri

Mesin cuci Primadona Series atau Mesin Cuci Polytron PWM 952R cukup terjangkau untuk menjadi mesin cuci pilihan Anda. Selain itu juga terdapat garansi selama 3 tahun.

Review terkait: Review Harga Mesin Cuci Polytron PWM-851 8,5 Kg 2 Tabung