Review dan Harga Mesin Cuci Aqua QW-751XT 7 Kg

Punya rumah baru dan berencana untuk mengisinya dengan mesin cuci baru? Yuk cari tahu jawabannya di bawah ini untuk mengetahui spesifikasi dan harga mesin cuci Aqua QW-751XT! Siapa tahu tertarik!

Spesifikasi Mesin Cuci Aqua QW-751XT

Seperti yang diketahui semua orang bahwa mesin cuci mengambil peran penting dalam membantu urusan rumah tangga yaitu mencuci dan mengeringkan pakaian. Tidak hanya meringankan secara tenaga saja tetapi juga waktu. Di bawah ini adalah penjelasan mengenai spesifikasi mesin cuci merk Aqua type QW-751XT, yaitu:

  • Berat bersih : 19 kg
  • Berat kotor : 22 kg
  • Desain : Transparent Lid
  • Jumlah tabung : 2 tabung
  • Kapasitas : 7 kg
  • Konsumsi daya: 320 watt (cuci) dan 160 watts (spin)

Fitur yang Ditanamkan

  1. Air Dry Spin Lid: Berguna untuk mengambil udara yang ada di luar mesin untuk segera menyelesaikan proses pengeringan pakaian dan untuk mengurangi kelembapan.
  2. Dynamic Soak: Berguna untuk lebih cepat melunturkan kotoran dan meningkatkan performa cairan pelembut jika dimasukkan.
  3. Hijab Mode: Mode untuk mencuci hijab atau pakaian lembut lainnya agar bekerja dengan lembut pula.
  4. Knob Design Upgrade: Blue Black untuk Non Transparent Lid sementara Blue Chrome untuk Transparent Lid.
  5. Water Selector: Berguna untuk menyeleksi arah air masuk, jadi bisa memilih apakah air akan masih ke dalam tabung wash atau tabung spin.

Baca juga: Review dan Harga Mesin Cuci Aqua QW-755XT 7 Kg 2 Tabung

Type : Twin tube
Ukuran : (lebar) 74 cm x (tinggi) 42 cm x (dalam) 93,1 cm
Warna : Dark blue dan Cool grey

Harga

Setelah melihat spesifikasinya pasti perlu untuk mengetahui pula berapa harganya. Harga mesin cuci type ini sangatlah beragam baik itu berdasarkan harga toko resmi, toko perabotan offline, atau toko online.

Berdasarkan website Aqua Japan resmi, mesin cuci ini dihargai Rp 1.514.000. Sementara menurut toko perabotan offline dan toko online, harganya berkisar antara Rp 1.230.000 hingga Rp 1.579.000.

Galeri

Bagaimana? Sudah tertarik belum dengan mesin cuci Aqua QW-751XT? Jika tertarik langsung kunjungi atau pesan di tokonya ya! Selamat berbelanja!

Review sebelumnya: Tabel Daftar Harga Mesin Cuci Terbaru – Terlengkap (1 dan 2 Tabung)