Review dan Harga Mesin Cuci Aqua QW-755XT 7 Kg 2 Tabung

Mesin cuci yang lama sudah tidak nyaman digunakan atau bahkan rusak total? Butuh mesin cuci baru nih? Baca artikel ini sampai habis yuk karena akan dijelaskan mengenai apa spesifikasi dan berapa harga mesin cuci Aqua QW-755XT. Siapa tahu cocok!

Spesifikasi Mesin Cuci Aqua QW-755XT

Keberadaan mesin cuci sangatlah membantu banyak orang khususnya ibu rumah tangga atau bahkan dalam bisnis sekalipun misalnya seperti bisnis laundry. Ada banyak sekali jenis mesin cuci dengan berbagai spesifikasi, desain, dan harga. Di bawah ini adalah penjelasan mengenai spesifikasi mesin cuci merk Aqua Japan type QW-755XT, antara lain:

  • Bahan material body : Plastik
  • Bahan material pintu : Plastik
  • Berat bersih : 19 kg
  • Berat kotor : 22 kg
  • Dimensi atau ukuran : (width atau lebar) 74 cm x (height atau tinggi) 42 cm x (depth atau dalam) 88,8 cm
  • Jumlah tabung : 2 tabung
  • Kapasitas : 7 kg
  • Konsumsi daya : 350 watt untuk cuci atau wash dan 160 watt untuk pengeringan atau spin

Fitur Tersemat

  1. Dynamic Soak Functional: Fitur yang berguna untuk merendam pakaian yang akan dicuci
  2. Water Selector: Fitur yang berguna untuk memilih atau menentukan mengalirnya air, apakah akan dialirkan ke tabung cuci atau spin.
  3. Air Intake Technology: Fitur yang berguna untuk menarik udara dari luar mesin cuci akan proses pengeringan pakaian lebih cepat dan mengurangi kelembapan pada pakaian.

Varian Warna : Putih dan biru

Baca juga: Review dan Harga Mesin Cuci Aqua QW-780XT 7 Kg

Harga

Untuk harga mesin cuci sendiri sangatlah beragam. Antara toko perabotan yang ada di dekat rumah Anda, toko offline, dan toko resmi mereka membandrol harga yang berbeda. Menurut website resmi Aqua Japan, harga mesin cuci type QW-755XT ini adalah Rp 1.615.000.

Sedangkan toko perabotan dan toko online di beberapa marketplace memberikan harga mesin cuci ini dengan kisaran Rp 1.239.000 hingga Rp 1.999.000.

Galeri

Bagaimana spesifikasi dan harganya? Apakah Anda tertarik dengan mesin cuci Aqua QW-755XT ini? Jika minat langsung hubungi toko yang bersangkutan ya! Selamat berbelanja!

Review terkait: Terlengkap Harga Mesin Cuci 1 & 2 Tabung Terbaru