Mesin Cuci + Dryer Modena CALMA – WD 1157 1 Tabung

Sampai saat ini mesin cuci Modena CALMA – WD 1157 masih dikenal sebagai salah satu mesin cuci yang mendukung gaya hidup sehat. Pasalnya, mesin cuci andalan Modena yang satu ini didukung dengan fitur-fitur tertentu yang mampu menunjang gaya hidup sehat dan bersih bagi para penggunanya.

Harga

Untuk harganya sendiri, mesin cuci ini dibanderol harga Rp. 11.750.000,00. Meskipun bagi sebagian besar orang angka ini cukup tinggi, akan tetapi jika kamu sudah pernah merasakan sendiri betapa bersihnya hasil cucian yang dikerjakan mesin cuci ini, maka kamu pasti akan merasa wajar dengan nilai yang ditawarkan tersebut.

Keunggulan mesin cuci + pengering Modena CALMA – WD 1157 yang perlu kamu ketahui!

Fitur-fitur canggih yang terdapat pada mesin cuci ini antara lainnya adalah front loading and dryer, 11 washing programs, adjustable water temperature, start and pause button, detergent box, adjustable feet, dan lain sebagainya.

Fitur-fitur ini mampu membuat performa mesin cuci semakin bekerja secara maksimal, sehingga kebersihan dan kualitas pakaian yang sedang dicuci dapat terjaga dengan baik hingga akhir.

Sementara itu, keunggulan dari mesin cuci Modena yang satu ini tidak berhenti sampai disitu saja, masih ada banyak keunggulan lainnya yang pasti akan membuatmu tergiur untuk membelinya. Dengan adanya fitur automated drum cleaning pada mesin cuci ini, kamu tidak perlu lagi khawatir mengenai kinerja drum-nya.

Mengapa begitu? Sebab, fitur ini dapat memastikan drum, tempat dimana proses pencucian berlangsung, akan selalu dalam kondisi yang steril dan terhindar dari segala bakteri yang ada. Selain itu, keunggulan ini juga akan berlaku pada bagian pengeringnya, jadi kedua bagian ini kebersihannya akan selalu terjaga, sehingga kebersihan dan kualitas pakaian akan tetap terjaga hingga akhir.

Galeri

Fitur & Spek Unggulan

Semua mesin cuci memiliki kelebihannya masing-masing, dan tugasmu adalah mencari mesin cuci yang paling sesuai dengan kebutuhanmu. Nah, jika saat ini kamu sedang membutuhkan mesin cuci yang berkapasitas melebihi angka 10 kg, maka mesin cuci Modena CALMA – WD 1157 bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu. Sebab, mesin cuci ini mampu memuat pakaian hingga sebesar 11 kg.

Selanjutnya: Harga & Spesifikasi Lengkap Mesin Cuci Modena CALMA – WF 1156