Harga & Spesifikasi Lengkap Mesin Cuci Modena CALMA – WF 1156

Mesin cuci Modena CALMA – WF 1156 adalah salah satu mesin cuci unggulan dari merek Modena yang memiliki kualitas terbaik dengan harga sesuai kualitas. Tampilan luar mesin cuci ini tergolong cukup mewah dan elegan, sehingga hanya dengan melihatnya dari luar saja, kamu pasti sudah tahu bahwa mesin cuci ini merupakan jenis mesin cuci berkualitas tinggi yang dibanderol harga cukup tinggi.

Fitur-fitur yang mendukung mesin cuci Modena yang satu ini juga tidak kalah canggih dengan fitur mesin cuci Modena lainnya. Bahkan, mesin cuci ini dilengkapi fitur canggih lainnya yang mungkin tidak bisa kita temukan pada mesin cuci Modena jenis lainnya.

Spesifikasi dan fitur canggih yang dimiliki mesin cuci Modena CALMA – WF 1156 1 Tabung

Harga

Mesin cuci andalan merek Modena yang satu ini dibanderol harga hampir 10 juta, yaitu Rp. 9.500.000,00, dan dapat dibeli secara online maupun offline. Jadi, semua tergantung kepadamu, apakah kamu lebih nyaman membeli secara online atau secara offline.

Untuk fitur-fiturnya sendiri, sebagian besar mesin cuci ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang sama seperti kebanyakan mesin cuci Modena lainnya. Dan yang menjadi pembeda antara mesin cuci yang satu ini dengan mesin cuci Modena lainnya terletak pada kapasitas muatannya serta angka washing programs-nya.

Mesin cuci ini memiliki fitur 14 washing programs dan berkapasitas muatan hingga angka 11 kg. Jadi, bisa dikatakan mesin cuci ini akan cocok untuk kamu yang sering mencuci pakaian dalam jumlah yang banyak. Selain itu, mesin cuci ini juga cocok untuk dijadikan media laundry, karena hasil cucian mesin cuci ini terbukti sangat bersih.

Galeri

Akhir kata

Seperti yang sudah kita tahu, Modena selalu memberikan penawaran yang menarik kepada para konsumennya, begitu pun juga ketika Modena membuat mesin cuci Modena CALMA – WF 1156 yang satu ini. Mesin cuci ini diciptakan untuk membantu para penggunanya dalam mencuci pakaian, supaya aktivitas ini dapat dilakukan dengan lebih mudah dan tidak harus meluangkan waktu yang cukup panjang.

Baca juga: Harga dan Info Detail Mesin Cuci Modena WF 652 1 Tabung