Harga & Spesifikasi Mesin Cuci Modena WF 620 1 Tabung

Selama ini, kita mengenal fungsi utama mesin cuci untuk membersihkan pakaian. Namun taukah Anda jika terdapat beberapa program pada mesin yang dapat diatur. Beberapa program tersebut ada pada mesin cuci Modena WF 620.

Perbedaan dari setiap program tersebut umum karena jenis pakaian atau durasi yang kemudian disesuaikan dengan performa mesin.

Jenis Program Mesin Cuci

Untuk mengenal lebih jauh berbagai program mesin cuci, berikut penjelasannya:

Quick Wash Program

Seperti namanya, program ini dijalankan bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk mencuci. Idealnya, kapasitas quick wash hanya 3 kg saja dengan tingkat kotor standar.

Waktu pencucian sendiri hanya 30 menit sehingga lebih maksimal jika mencuci dengan jumlah sedikit. Program ini tak hanya mendukung efisiensi waktu namun listrik dan tenaga.

Economic Wash

Economic wash dirancang khusus untuk menghemat daya pada penggunaan mesin, sehingga kebutuhannya energinya lebih sedikit dibanding mesin cuci biasa. Serupa dengan quick wash, economic wash juga hanya diperuntukkan untuk cucian dalam jumlah kecil.

Handwash Program

Program ini diatur untuk jenis cucian berbahan halus dan sensitif seperti sutera, sifon dan sejenisnya. Perputaran mesin lebih kecil layaknya mencuci dengan tangan dan hati-hari agar tidak merusak kualitas kain.

Itulah beberapa program mesin cuci, meski masih banyak lagi program berbeda sebagai bagian dari inovasi teknologi. Mesin cuci Modena WF 620, dirancang dengan 11 program pencucian yang membuat pakaian tak hanya bersih namun juga tetap terjaga.

Spesifikasi Mesin Cuci Modena WF 620

Spesifikasi penting pada mesin cuci ini di antaranya:

Front loading
Start/Pause Button
Kapasitas 6 kg
Spin speed max 1000
Hit wash 2150 watt
Cold wash 263 watt
Water consumption (L) & Time (M) 54 L & 76 M
Dimensi (W x D x H) 598 x 435 x 850
Berat 60 kg

Fitur

Harga

Harga terbaik bulan ini: Rp 3.950.000

Itulah beberapa program mesin cuci serta spesifikasi mesin cuci Modena WF 620 sebagai rekomendasi. Semoga bisa membantu Anda dalam memilih mesin yang berkualitas dengan berbagai fitur sesuai kebutuhan.

Baca juga: Mesin Cuci + Dryer Modena CALMA – WD 1157 1 Tabung