Harga Mesin Cuci Samsung WW6500T – WW6000 1 Tabung

Akhir-akhir ini mesin cuci Samsung WW6500T atau WW6000 memang sedang mengalami peningkatan dalam kepopulerannya, banyak orang ingin memiliki mesin cuci ini untuk membantu aktivitas mencuci pakaian yang harus mereka lakukan.

Tentu ada alasannya sendiri mengapa mesin cuci andalan Samsung yang satu ini mampu digemari oleh banyak orang. Pasalnya, mesin cuci ini memiliki spesifikasi yang sangat lengkap dengan harga yang relatif terjangkau.

Baca juga: Harga dan Fitur Menarik pada Mesin Cuci Modena WF 720

Untuk ukuran dimensi produk dari mesin cuci ini sendiri juga tidak terlalu besar, yaitu 600 x 850 x 550 mm. Jadi, jika Anda ingin membeli dan menggunakan mesin cuci ini, Anda tidak perlu menyiapkan ruang yang besar, sehingga Anda bisa menghemat ruang di rumah Anda dengan baik.

Informasi seputar spesifikasi dan harga mesin cuci Samsung WW6500T

Cukup serupa dengan mesin cuci Samsung seri terbaru lainnya, mesin cuci ini juga sudah dilengkapi dengan fitur teknologi Eco Bubble. Fitur ini mampu membantu Anda mencuci pakaian dengan lebih efisien meski suhu air sedang atau dalam posisi rendah.

Selain itu, teknologi canggih yang melengkapi mesin cuci WW6500T ini juga mampu menjadikan deterjen sebagai gelembung sabun, sehingga kotoran yang menempel di pakaian dapat hilang dengan mudah.

Selain teknologi Eco Bubble yang telah kami sebutkan tersebut, masih ada banyak fitur canggih lainnya yang melengkapi mesin cuci ini, yaitu:

  • AI Control
  • Addwash
  • Bubble Soak
  • Bubble Technology
  • Child Lock
  • Delay End
  • Drum Clean+
  • Door Lock
  • Dan masih ada banyak lagi lainnya

Fitur Lainnya

Kelebihan

Harga

Untuk harga dari mesin cuci ini sendiri, mungkin bagi sebagian orang cukup mahal, karena mesin cuci ini dibanderol harga Rp. 10.599.000,00. Namun, jika Anda sedang mencari mesin cuci yang dibekali dengan fitur canggih secara lengkap, maka mesin cuci yang satu ini bisa menjadi jawaban yang paling tepat untuk Anda.

Galeri

Pilih dan gunakan mesin cuci yang berkualitas terbaik, supaya hasil yang akan Anda dapatkan dapat memuaskan. Mesin cuci Samsung WW6500T – WW6000 merupakan produk unggulan dari merek ternama Samsung, sehingga mesin cuci ini bisa Anda jadikan pilihan yang tepat.

Kapasitas

9,5 Kg

Baca juga: Review Mesin Cuci Samsung 17 Kg WF17N7510 1 Tabung