Harga dan Fitur Menarik pada Mesin Cuci Modena WF 720

Mesin cuci Modena WF 720 tergolong jenis mesin cuci yang front loading, jadi kamu tidak akan kesulitan ketika hendak mencuci pakaianmu. Untuk kapasitasnya sendiri, mesin cuci ini hanya bisa mencapai angka 6 kg, jadi mesin cuci ini lebih cocok untuk digunakan oleh orang-orang yang tidak pernah mencuci dalam jumlah yang banyak.

Harga

Sementara itu, untuk harganya sendiri mesin cuci ini dibanderol Rp. 4.900.000,00 saja. Maka dari itu, jika kamu sedang membutuhkan mesin cuci yang memiliki kualitas cukup tinggi dengan harga yang cukup terjangkau, maka kamu bisa menjadikan mesin cuci Modena ini sebagai salah satu pilihanmu.

Spesifikasi & Fitur menarik di dalam mesin cuci Modena WF 720

Beberapa fitur menarik telah melengkapi mesin cuci canggih yang satu ini. Dari mulai fitur smart wash hingga power lock memory tersedia dalam mesin cuci Modena tipe WF 720 ini.

Kedua fitur ini pun akan memiliki fungsinya masing-masing, yang pastinya akan membantumu ketika mencuci pakaian. Selain itu, yang bisa kami pastikan adalah, kedua fitur ini adalah beberapa fitur yang selalu dibanggakan dari mesin cuci ini, dan mampu meningkatkan kinerja dari mesin cuci itu sendiri.

Sementara itu, untuk desain luarnya sendiri mesin cuci ini lebih terlihat sederhana dan tidak terlalu ramai, sehingga mesin cuci ini sangat cocok untuk digunakan oleh seseorang yang menyukai tampilan sederhana.

Selain kedua fitur di atas, mesin cuci ini juga dilengkapi dan didukung dengan fitur autoload yang berfungsi untuk mengukur dan mendeteksi tingkat kebutuhan air yang sesuai dengan kapasitas cucian. Jadi, ketika kamu mencuci pakaian dengan menggunakan mesin cuci ini, kamu tidak perlu lagi repot-repot mengukur jumlah air yang akan kamu gunakan, karena mesin akan bekerja sendiri untuk mencari tingkat kebutuhan air yang akurat.

Galeri

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk memiliki mesin cuci Modena WF 720? Jika kamu ingin memiliki mesin cuci ini, kamu hanya perlu menyiapkan dana sebesar 5 jutaan saja. Dengan budget yang terjangkau seperti ini, kamu sudah bisa mendapatkan mesin cuci canggih dan berkualitas terbaik.

Lainnya: Harga dan Fitur yang Ada pada Mesin Cuci Modena TIZIANO – WF 830