Review Harga Mesin Cuci Polytron PWM-851 8,5 Kg 2 Tabung

Kini mesin cuci 2 tabung sudah banyak dijual di pasaran, salah satunya adalah mesin cuci Polytron PWM-851.

Kegunaan mesin cuci saat ini sudah tidak diragukan lagi, karena terbukti ampuh dalam membantu pekerjaan pemakainya, terutama untuk masyarakat perkotaan yang aktivitasnya sangat padat. Apalagi pakaian merupakan hal yang penting dalam menjaga penampilan.

Berdasarkan tabung yang dimilikinya, mesin cuci memiliki 2 tipe yang memiliki kelebihannya masing-masing, yaitu tipe 1 tabung dan tipe 2 tabung. Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa kelebihan dalam mesin cuci 2 tabung. Apa saja sih kelebihannya? Yuk kita simak!

Fitur dan Spesifikasi

5 Kelebihan Mesin Cuci Polytron PWM-851

  1. Harga lebih murah
    Umumnya, harga mesin cuci 2 tabung lebih murah dari mesin cuci dengan 1 tabung. Jika harga mesin cuci 1 tabung sekitar 3 jutaan rupiah, maka mesin cuci dengan 2 tabung harganya jauh di bawah 3 jutaan. Salah satunya adalah mesin cuci keluaran Polytron dengan tipe satu ini, yang harganya hanya sekitar Rp 1.558.000.
  2. Pengaturan air dilakukan manual
    Dua kap yang terletak di atas tabung memudahkan kamu dalam mengatur pemakaian air dengan manual. Untuk mengisi mesin cuci, kamu hanya perlu ember ataupun baskom untuk menampung air. Jadi, apabila terdapat kerusakan di mesin air otomatis, maka proses pencucian tetap berlanjut.
  3. Hemat listrik
    Sistem pengoperasian mesin cuci 2 tabung adalah semi otomatis. Artinya tetap memerlukan tenaga manusia. Meskipun begitu, konsumsi daya yang dibutuhkan terbilang cukup kecil lho. Bahkan untuk mesin cuci tipe satu ini memerlukan daya sebesar 250 W untuk mencuci dan 130 W untuk membilas.

Harga

Selain harga jualnya murah, biaya untuk merawat dan memperbaikinya juga relatif murah. Buktinya saja spare part yang dimilikinya lebih murah dan lebih mudah untuk didapatkan. Harga saat ini Rp 1.590.000.

Minimnya risiko kerusakan

Kerusakan pasti sering terjadi pada setiap mesin cuci. Akan tetapi, risiko kerusakan pada mesin cuci 2 tabung umumnya lebih kecil. Jika mesin cuci 1 tabung rusak, maka akan mengganggu proses kerja mesin secara keseluruhan.

Namun, hal tersebut tidak berpengaruh pada mesin cuci 2 tabung. Apabila tabung pengering rusak, maka tabung pencucian masih bisa dipakai.

Galeri

Sekian beberapa kelebihan dari mesin cuci dengan 2 tabung, terutama pada mesin cuci Polytron PWM-851. Semoga bermanfaat.

Review terkait: Review Harga Mesin Cuci 2 Tabung Polytron 7 KG PWM 7366