Harga Mesin Cuci Panasonic NA-W145FCV1 14 Kg 2 Tabung

Panasonic telah mengeluarkan mesin cuci Panasonic NA-W145FCV1 yang memiliki berbagai spesifikasi menarik. Mencuci merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh banyak orang. Namun, di masa pandemi ini ada hal yang membuat susah, yaitu adanya virus yang dapat menempel di berbagai permukaan benda salah satunya di pakaian.

Agar dapat terhindar dari virus di masa pandemi, rajin mencuci pakaian bisa mencegah kuman menempel pada pakaian. Namun jika pakaian terlalu sering dicuci, serat kain pakaian dapat cepat rusak, bahkan bisa membuat warna pakaian menjadi pudar. Maka dari itu ada tips untuk mencuci pakaian saat pandemi, berikut ini penjelasannya.

Mesin Cuci Panasonic NA-W145FCV1: Perhatikan Hal-hal Ini Saat Mencuci di Masa Pandemi

  1. Kewajiban Untuk Mencuci Pakaian
    Selama masa pandemi ada saatnya kita sering berpergian keluar rumah, sehingga membuat kita perlu mencuci pakaian sesering mungkin. Hal ini dikarenakan virus mudah menempel di pakaian dan harus segera mencucinya. Namun jika Anda tidak terlalu sering berpergian, Anda tidak perlu langsung mencuci pakaian.
  2. Menggunakan Sarung Tangan dan Mencuci Tangan
    Saat Anda mencuci pakaian, disarankan untuk menggunakan sarung tangan sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran virus corona. Hal ini dilakukan agar virus tidak menempel pada permukaan tangan Anda. Cuci tanganlah segera setelah Anda selesai mencuci pakaian agar tetap terjaga kebersihannya.
  3. Menggunakan Deterjen
    Virus corona mempunyai sebuah dinding atau selubung yang terdiri dari lapisan lemak melansir laman LIPI (Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia). Sehingga meskipun dibilas menggunakan air biasa, virus yang menempel tetap sulit untuk dihilangkan. Dengan begitu, gunakanlah deterjen yang dinilai efektif untuk membunuh virus dari lapisan pakaian sesuai anjuran LIPI.

Fitur dan Spesifikasi

Galeri

Disarankan untuk menggunakan mesin cuci seperti mesin cuci Panasonic NA-W145FCV1, meskipun diperbolehkan mencuci dengan tangan. Mencuci menggunakan mesin cuci dianggap lebih aman daripada mencuci menggunakan tangan secara langsung.

Harga

Untuk harganya sendiri, mesin cuci NA-W145FCV1 dibanderol dengan harga Rp 2.975.000.

Review terkait: Review Harga Mesin cuci Panasonic NA-W76BBZ 7,5 Kg 2 Tabung