Review Mesin Cuci Panasonic NA-W125FCV1 12,5 Kg 2 Tabung

Mesin cuci Panasonic NA-W125FCV1 adalah salah satu mesin cuci keluaran merek Panasonic yang cukup populer. Mesin cuci tipe NA-W125FCV1 ini bisa membantu mencuci dengan lebih mudah daripada biasanya, karena disertai fitur-fitur keren di dalamnya. Berikut ini fitur dan spesifikasi keren yang di dalam mesin cuci NA-W125FCV1 ini.

Fitur Yang Ada di Mesin cuci Panasonic NA-W125FCV1

Mesin cuci NA-W125FCV1 memiliki kemampuan cuci yang maksimal karena adanya sistem penyaringan ganda, sehingga dapat menghasilkan suplai air yang bersih.

Baca juga: Review & Daftar Harga Mesin Cuci 1 dan 2 Tabung Bulan ini

Harga

Mesin cuci Panasonic ini bisa Anda bawa pulang dengan harga Rp 2.865.000 dan mudah dijumpai baik di toko offline maupun online.

Tips Agar Pakaian Tidak Apek Setelah Dicuci

Masalah yang cukup sering dialami oleh banyak orang adalah baju menjadi bau apek setelah dicuci. Apalagi saat musim penghujan yang membuat pakaian tidak terkena sinar matahari.

Kondisi pakaian yang lembab disebabkan karena terkena percikan air, sehingga membuat bakteri mudah tumbuh pada pakaian dan membuat pakaian beraroma apek.

Untuk mengatasi hal tersebut, Anda perlu melakukan hal-hal berikut saat mencuci pakaian di musim penghujan.

  1. Menggunakan pengering yang terdapat pada mesin cuci
    Saat ini ada mesin cuci yang memiliki fitur pengering, yang mana dapat membuat pakaian kering sempurna karena panas yang ada di dalam mesin cuci. Sehingga bisa langsung disetrika ketika diangkat dari mesin pengering dan bisa langsung dimasukkan ke dalam lemari.
    Namun masih banyak juga yang mesin pengeringnya hanya mengeringkan pakaian setengah kering, sehingga masih perlu dikeringkan di bawah terik matahari agar nantinya tidak bau apek.
  2. Gantung pakaian menggunakan hanger dan beri jarak
    Anda perlu menggantung pakaian menggunakan hanger saat menjemurnya dan beri jarak tiap pakaian. Hal ini berguna agar seluruh bagian pakaian dapat kering sempurna dan terhindar dari bau apek yang mengganggu.
  3. Jemur pakaian di dekat lampu
    Jika menjemur di luar ruangan tidak memungkinkan, Anda bisa menjemur pakaian dekat lampu agar tetap mendapatkan panas.
    Sehingga pakaian akan lebih mudah kering dan tidak akan ada bagian yang lembab. Cara ini bisa Anda terapkan saat menjemur pakaian di malam hari ketika harus digunakan keesokan harinya.

Spesifikasi

Galeri

Fitur keren yang ada di mesin cuci Panasonic NA-W125FCV1 bisa menjadi solusi masalah yang sering dihadapi Anda saat mencuci. Semoga Anda dapat terbantu dengan adanya tips dalam mesin cuci ini dan bisa menerapkannya di rumah.

Review terkait: Harga Mesin Cuci Panasonic NA-W145FCV1 14 Kg 2 Tabung