Review Harga Mesin Cuci LG P7000N 7 Kg 2 Tabung Terbaru

Beberapa fitur canggih yang ada pada mesin cuci LG P7000N memiliki fungsinya masing-masing, yang tentunya akan membantu para penggunanya dalam melakukan aktivitas mencuci pakaian yang lebih mudah dan praktis.

Sampai saat ini, mesin cuci masih menjadi salah satu barang teknologi yang dibutuhkan oleh sebagian besar orang, karena aktivitas mencuci pakaian sendiri memang sudah menjadi salah satu pekerjaan rumah yang harus dipenuhi dengan baik.

Agar hasil cucian dapat bersih secara terus-menerus, Anda pastinya akan membutuhkan mesin cuci sebagai sarana untuk melakukan aktivitas ini.

Sebab, dengan menggunakan mesin cuci yang berkualitas, hasil cucian akan terlihat lebih bersih, dan Anda jadi bisa lebih menghemat tenaga yang harus dikeluarkan.

Fungsi dari beberapa fitur canggih dalam mesin cuci LG P7000N

Saat ini, sudah sangat jarang ada seseorang yang mencuci pakaian dengan cara manual atau dengan tangan. Sebagian besar orang sudah memilih menggunakan mesin cuci untuk mengerjakan pekerjaan rumah yang cukup melelahkan ini.

Nah, mesin cuci yang berkapasitas 7 kg ini bisa Anda jadikan pilihan yang tepat ketika Anda sedang mencari mesin cuci yang berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Harga

Mesin cuci ini hanya dibanderol harga Rp. 1.999.000,00 saja, sehingga budget yang harus Anda persiapkan tidak sampai angka 3 jutaan.

Fitur

Untuk fitur-fitur canggih yang ada dalam mesin cuci ini sendiri sebenarnya tidak jauh berbeda dengan beberapa fitur canggih yang ada pada mesin cuci 2 tabung merek LG lainnya, yaitu:

  • Turbo Drum, yang berfungsi untuk menghilangkan noda pada pakaian, dengan cara menggunakan teknologi 3 aliran air yang bergerak dari arah atas dan bawah secara berulang kali selama proses pencucian sedang berlangsung.
  • Roller Jet Pulsator, yang berfungsi untuk melembutkan pakaian yang sedang dicuci, sehingga hasil cucian akan terasa lebih memuaskan dan optimal.
  • Punch +3, yang berfungsi untuk melepaskan kotoran pada pakaian, sehingga pakaian akan bersih kembali setelah dicuci.
  • Wind Jet Dry, yang berfungsi untuk mengeringkan cucian dengan lebih cepat, sehingga pakaian dapat dipakai lagi dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama.

Itulah berbagai macam fungsi dari fitur-fitur canggih yang ada pada mesin cuci LG P7000N.

Spesifikasi

Galeri

Jadi, apakah mesin cuci ini termasuk salah satu mesin cuci yang mampu memenuhi kebutuhan Anda? Selalu cari mesin cuci yang sesuai dengan kebutuhan Anda, supaya kebutuhan mencuci pakaian Anda dapat terpenuhi dengan tepat.

Artikel terkait: Harga dan Spesifikasi Mesin Cuci LG P9050R 9 Kg 2 Tabung