Harga & Spesifikasi MESIN CUCI TOP LOAD Aqua AQW-78DD

Harga & Spesifikasi MESIN CUCI TOP LOAD Aqua AQW-78DD sekaligus membahas fitur yang ada didalamnya. Tergolong mesin cuci dengan kapasitas sedang yaitu muat sampai 7 kg. Bagi yang kesehariannya tidak terlalu banyak pakaian yang dicuci, Aqua AQW-78DD ini bisa jadi pilihan yang bijak.

 

Daftar Isi

Fitur

Spesifikasi

Kalau kita melihat dari spesifikasi yang terdapat pada mesin cuci ini, daya RPM yang mampu dihasilkan sampai pada angka 700, tentu akan membuat pakaian yang dicuci akan benar-benar bersih. Kapasitas maksimal air yang bisa ditampung mesin cuci Aqua ini juga tergolong besar yaitu dalam level maksimal 46 liter.

 

Harga

 

Kalau bicara harga, saat ini bisa diambil rata-ratanya dikisaran Rp 1.955.000. Harga ini bisa sangat berbeda ditiap-tiap kota. Banyak hal yang mempengaruhinya dan itu biasanya perbedaan harga yang terjadi masih dalam tahap toleransi. Bagi yang ingin order secara online, tentu juga harus mempertimbangkan biaya pengirimannya.

 

Galeri

Fungsi yang baik, harga yang masih tergolong murah dan kapasitas pencucian yang juga cukup besar, merupakan keunggulan tersendiri yang bisa membuatnya dipilih banyak orang. Saran dari kami, belilah mesin cuci di toko ataupun distributor resmi, sehingga anda akan mendapatkan layanan purnajual yang maksimal.

No More Posts Available.

No more pages to load.