Harga & Spesifikasi Mesin Cuci 1 Tabung Aqua Sanyo AQW77DH 7.5KG Full Otomatis Hijab Mode

Secara lengkap artikel ini akan membahas Harga & Spesifikasi Aqua Sanyo AQW77DH 7.5KG. Sebagai mesin cuci yang Full Otomatis dan juga fitur keren berupa Hijab Mode, Aqua menawarkannya dengan sangat baik. Disisi hargapun dengan spesifikasi mesin cuci yang setara dikelasnya, AQW77DH masih bisa dibilang kompetitif.

Daftar Isi

Fitur

Spesifikasi

Aqua AQW-77DH dengan bobot sekitar 30kg mampu menghasilkan tenaga putaran maksimal pada kisaran 600 rpm. Mesin cuci bertipe top load ini dibandrol dengan harga 2,5 jutaan.

Harga

Harga merupakan hal yang juga menjadi pertimbangan penting sebelum pada akhirnya anda memutuskan untuk membeli mesin cuci. Pertimbangan ini tentu saja harus didasarkan pada kebutuhan dan kemampuan. Sekalipun anda membutuhkan mesin cuci yang kapasitas besar misalnya, namun jika tidak diiringi dengan kemampuan (red, budget) tentu hal itu juga sulit untuk direalisasikan.

Harga mengacu pada rata-rata harga bulan ini yaitu: *Rp1.915.650

 *Harga diatas diambil dari marketplace, harga tertera di website Aqua Japan Indonesia yaitu Rp 2.529.000. Akurasi harga bisa dipengaruhi oleh berbagai faktor. Fluktuasi harga juga tidak bisa dihindari seiring berjalannya waktu.

Galeri

Anda tidak perlu khawatir lagi dengan pakaian anda yang kurang maksimal bersihnya. Dengan mesin cuci yang satu ini, permasalahan tersebut akan tuntas terselesaikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.