Harga & Spesifikasi Mesin Cuci 1 Tabung Aqua Sanyo 88DD 8.5 Kg

Ruang tampung mesin cuci Aqua yang satu ini cukup terbilang “lega” yaitu diangka 8,5kg. MESIN CUCI TOP LOAD berkode AQW-88DD ini setidaknya ada 2 mode yang banyak dibutuhkan masyarakat Indonesia yaitu mode hijab dan juga batik care. Hijab mode sendiri merupakan sebuah sistem yang dimasukkan kedalam mesin cuci ini sehingga mencuci hijab ataupun pakaian yang berbahan lembut, bisa dicuci otomatis secara lembut namun tetap menyeluruh.

Fitur

Spesifikasi Mesin Cuci 1 Tabung Aqua Sanyo 88DD

 

Pada Mode “Batik Care”, anda tak perlu lagi khawatir baju batik anda akan mengalami penurunan kualitasnya, entah dari sisi seratnya yang berserabut gara-gara dicuci atau ada bagian pakaian yang tidak sempurna pencuciannya alias masih ada bagian yang kotor. Dengan mode ini semua keluh kesah seperti itu akan tuntas diselesaikan.

Harga

 

Harga bulan ini ? Rp 2.227.500 ?

 Catatan: Harga diatas untuk wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.

Harga mesin cuci ini diwilayah seputaran Jabodetabek dan sekitarnya berkisar diangka 2 jutaan. Harga ini belum termasuk ongkir bagi anda yang mau membelinya secara online. Kalau dilihat dari review kami sebelumnya yang membahas tentang mesin cuci Aqua 7 kg, mesin cuci yang satu ini sedikit lebih mahal. Hal ini tentu menjadi sebuah kewajaran karena kapasitas pencuciannya lebih tinggi 1,5kg.

Galeri

Sebagai tambahan dari kami, belilah mesin cuci yang memiliki Garansi Resmi Aqua Indonesia. Sebab dengan adanya kartu garansi ditangan anda, layanan purnajual yang merupakan hak anda sebagai konsumen, akan bisa didapatkan secara maksimal.

No More Posts Available.

No more pages to load.