Harga & Spesifikasi Mesin Cuci Front Load Aqua FQD-105728QD

Satu lagi yang mengusung tipe front load (bukaan depan), Mesin Cuci Aqua FQD-105728QD. Model ini mampu mencuci pakaian sampai berat maksimal 10,5 kg. Bagi yang membutuhkan ruang mencuci lebih banyak tentu bisa mempertimbangkan tipe ini.

Daftar Isi

Fitur

 

Dibekali dengan teknologi DD Inverter Motor, mesin cuci 1 tabung ini dapat menghemat pemakaian listrik kamu loh. Bisa menghemat sampai 30%, itu sesuatu yang bisa dibilang the best. Teknologi itu juga mampu menghilangkan/meredam suara bising saat mesin dhidupkan.

Sebut pula teknologi yang tak kalah menawannya, Drying Sensor. Drying Sensor ini benar-benar diharapkan banyak orang. Dimana kemampuannya untuk mengeringkan pakaian bisa pada angka 100%.

Spesifikasi

Model FQD-105728QD persembahan terbaru dari Aqua Japan ini setidaknya mampu menyuguhkan mesin cuci “pintar” yang akan memudahkan penggunanya.

Harga

Rata-rata harga bulan ini: ? Rp 10.400.000 ?

Kalau budget anda masih masuk dengan harga mesin cuci ini, tentu tidak kesulitan untuk memutuskan. Namun bagi anda yang ingin menyesuaikan dengan budget yang ada, kami ada solusinya. Silahkan baca ulasannya disini: Review Mesin Cuci Aqua Top Load AQW-710DD 7kg Harga 2 jutaan.

Galeri

Fitur-fiturnya yang ”WAH”, Ditunjang dengan layanan purnajual berkualitas dan juga pengalaman Aqua Japan sendiri yang terbukti tangguh. Bukanlah sesuatu yang patut anda ragukan jika memang membutuhkan mesin cuci tipe ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.