Harga & Spesifikasi Mesin Cuci Aqua Top Load AQW-810DD

Yang diusung dari mesin cuci Aqua 1 tabung ini terhitung cukup komplit. Fitur didalamnya cukup banyak, diantaranya Hijab mode, Water Selector, fuzzy logic dan sebagainya. Tipe Mesin Cuci bukaan atas ini melengkapi tipe mesin cuci dengan harga 2 jutaan.

Daftar Isi

Fitur

Kapasitas sekali cuci mampu menampung cucian sejumlah 8 KG. Termasuk angka yang cukup besar untuk keluarga kecil. Meskipun hal ini tergantung dari aktifitas dan seberapa banyak pakaian yang kotor pada kehidupan sehari-hari.

Spesifikasi

Aqua dengan label resminya menggaransi motor dari mesin cuci ini dengan durasi 5 tahun. Tentu menjadi keuntungan tersendiri. untuk Sparepartnya diganjar dengan garansi 1 tahun. Cukup melegakan dan anda menjadi tenang karena layanan purnajual Aqua Japan memanglah sangat baik.

Harga

Rilis Harga Terbaru: ? Rp 2.500.000 ?

Berkaitan dengan harga, sebutlah seperti yang telah kami tuliskan diatas, pada angka 2 jutaan. Masih tergolong mampu untuk dijangkau. Dengan merogoh kocek 2 jutaan, anda telah meringkan pekerjaan istri dirumah.

Galeri

Baca juga: Harga & Spesifikasi Mesin Cuci Front Load Aqua FQD-105728QD

Demikian ulasan kami tentang Mesin Cuci Aqua Top Load AQW-810DD. Sebagai penutup, tetaplah bijak dalam membeli. Pilih spesifikasi sesuai keperluan.

No More Posts Available.

No more pages to load.