Harga & Spesifikasi Mesin Cuci Top Load AQW-710DD 7kg

Mesin cuci dengan tipe bukaan atas ini berkapasitas 7 kg. Tipe top load yang sudah memakai teknologi mutakhir saat ini. Sebagai bentuk pelayanan yang terbaik, Aqua Japan senantiasa mengusung teknologi terkini dalam setiap rilis produk yang mereka pasarkan.

Fitur yang tersematpun juga tidak main-main. Setidaknya, anda tidak akan kesusahan lagi saat akan mencuci batik yang biasanya selama ini harus mendapat perlakuan khusus. Begitupun saat anda ingin mencuci hijab kesayangan, tidak ada lagi rasa was-was hijabnya akan menurun dari segi kualitas.

Daftar Isi

Fitur

Diantara banyaknya fitur yang ada, Mesin Cuci Top Load AQW-710DD 7kg ini cocok digunakan pada keluarga kecil yang memang sehari-harinya tidak terlalu banyak pakaian kotor yang akan dicuci.

Spesifikasi

Agar maksimal pelayanan yang anda dapatkan, sebaiknya belilah produk ini pada sentra-sentra resmi (outlet) yang benar-benar legal. Legal dalam artian, mereka memiliki kartu garansi resmi. Sehingga saat anda membutuhkan SERVICE & SUPPORT, anda bisa dengan mudahnya mengklaim hak anda tersebut.

Harga

Mengacu pada bulan ini: ?? Rp 2.499.000 ??

Untuk harga direntang 2 jutaan, mesin cuci ini cukup bisa diandalkan. Harap anda mengerti jika harga yang tercantum berbeda dengan harga dikota anda. Perbedaan ini biasanya tidak akan signifikan.

Galeri

Baca juga: Harga & Spesifikasi Mesin Cuci Top Load AQW-1201678QD 12 kg

Pada akhirnya, kami telah mengulas banyak sekali produk Aqua. Berharap, teman-teman pembaca Deminasi.com bisa memilih produk yang tepat guna.

No More Posts Available.

No more pages to load.