Harga & Spesifikasi Mesin Cuci 1 Tabung 12kg Aqua FQW-120876QD

Tabung dengan dimensi yang begitu lebar tentu saja berefek pada kapasitas mesin cuci yang jadi lebih besar. Dalam beberapa kesempatan sebelumnya, kami membahas mesin cuci Aqua yang berkapasitas 9kg, kali ini bahkan lebih dari sebelumnya.

Daftar Isi

Fitur

 

Spesifikasi

Berbeda pula dari sebelumnya yang merupakan tipe top loading, sekarang Aqua FQW-120876QD merupakan tipe mesin cuci Front Loading. Front Loading dalam bahasa awamnya bisa diartikan mesin cuci dengan pintu bukaan depan (pintu pembuka ada dibagian depan).

Bukan hanya kapasitasnya yang “wah”, fitur Smart Dual Spray-nya juga menciptakan semportan air double diantara jendela dan gasket. Hal ini kemudian memicu kemampuan mesin lebih meningkat lagi dalam membersihkan sisa-sisa noda yang ada dipakaian.

Adapun Hijab Mode dalam mesin cuci ini juga tetap disuguhkan dengan baik. Mengingat sebagian besar pengguna di Indonesia berkaitan erat dengan hijab dan busana muslim lainnya.

Harga

Dari sisi harga kita tidak bisa membandingkannya dengan tipe 7 atau 9kg, karena memang tidak sebanding. Namun jika kita membandingkannya dengan tipe yang sama dari merk lain, akan beda cerita. Tentu anda akan lebih paham siapa yang bisa bersaing dengan sumringah.

Harga bulan ini: ? Rp 9.885.000 ?

Penentuan harga masih sama dengan yang sebelumnya, sifatnya bisa sangat fleksibel (dipengaruhi banyak faktor).

Galeri

Dari segi visual, mesin cuci ini mampu menambah nilai estetis perabotan rumah tangga. Selain itu, kemampuannya dalam mencuci pakaian yang besar menjadi pilihan pas. Dan tentu saja sangat cocok bagi mereka yang memiliki jumlah anggota keluarga yang cukup banyak.

No More Posts Available.

No more pages to load.