Review Mesin Cuci Top Load Aqua AQW-105825QD 1 Tabung

Salah satu fitur yang ada didalamnya yaitu Low Water Pressure. Dengan adanya fitur ini, mesin tetap dapat bekerja sekalipun tekanan air sangat rendah. Mesin Cuci Top Load Aqua AQW-105825QD dalam hal kapasitas, memang sangat besar. Ini setidaknya bagi anda yang membutuhkan lebih banyak muatan saat mau mencuci, tentu bisa terpenuhi.

Fitur

Spesifikasi

Batik care dan juga Hijab Mode masih merupakan daya pikat yang membuat banyak orang makin memilihnya. Produsen merk Aqua sendiri tentu menyadari bahwa batik dan hijab adalah 2 jenis pakaian yang memang tidak bisa dilepaskan dari masyarakat Indonesia.

Bagi yang belum pernah mengoperasikan mesin cuci, banyaknya panel terkadang malah membingungkan. Kalau saja keadaan yang tidak user friendly ini dibiarkan, tentu saja akan berdampak kurang baik bagi produk itu sendiri. Permasalahan ini terjawab, Aqua series AQW-105825QD ini telah memakai panel simpel dan disederhanakan. Namun, fungsi dan fiturnya tetaplah menggembirakan.

Harga Aqua AQW-105825QD 10,5kg

Harga bulan ini: ➡ Rp 3.166.000

Aqua Japan selaku produsen mesin cuci yang menargetkan skala rumahan, tentu dengan harga diatas adalah sebuah kewajaran. Bahkan untuk skala diatasnya pun juga masih bisa untuk dipertimbangkan.

Galeri

Anda mungkin ingin memutuskan membeli sebuah mesin cuci. Namun kembali lagi bahwa sesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi keuangan.

Baca juga: Review Mesin Cuci Aqua 12kg