Harga & Spesifikasi MESIN CUCI AQUA 1 TABUNG 98DD 9KG

Bertipe top loading, mesin cuci Aqua 98dd ini memiliki ruang yang lebih longgar dibanding tipe sebelumnya yaitu Aqua 88DD. Mesin cuci yang dibekali dengan kapasitas 9kg ini mampu menampung lebih banyak pakaian dalam 1 siklus pencucian.

Fitur hijab mode dan batik care seperti yang terdapat pada series 88DD juga terdapat pada series AQW-98DD ini. Mencuci jadi lebih maksimal dan anda bisa dengan mudah menyesuaikan dengan bahan pakaian yang anda cuci. Mesin cuci bertipe Top Loading ini bisa jadi pilihan terbaik bagi anda yang tergolong ingin mencuci pakaian kesehariannya dalam jumlah yang sedang.

 

Daftar Isi

Fitur

Spesifikasi

Dari fitur dan spesifikasi yang terlampir diatas, anda juga sudah bisa menebaknya kan bahwa mesin cuci yang satu ini memiliki kapasitas maksimal tampung airnya mencapai 70L, disesuaikan dengan kapasitas kilogram pakaian yang bisa dicuci dalam sekali siklus.

Harga

Harga bulan ini: ? Rp 2.350.000 ?

Menilik dari banyaknya pilihan ragam mesin cuci terbaru, harga juga merupakan pertimbangan mutlak yang patut anda cermati dan siasati dengan baik. Penyampaian harga diatas diambil berdasarkan rata-rata harga yang ada diwilayah seputaran Jakarta dan sekitarnya. Biasanya anda akan menemukan selisih harga dalam rentang Rp 100rb – Rp 300rb di masing-masing wilayah (terutama diluar pulau Jawa).

Galeri

Fungsi yang mumpuni dari AQW-98DD, harga yang masih mampu bersaing dikelasnya, kecanggihan teknologi terbaik dan juga merek Aqua Japan yang sudah begitu melekat, tentu akan menjadi pertimbangan besar anda saat melabuhkan pilihan.

No More Posts Available.

No more pages to load.