Review dan Harga Mesin Cuci Aqua QW-780XT 7 Kg

Berencana untuk mengganti mesin cuci lama dengan mesin cuci yang baru dan lebih canggih? Intip informasi di bawah ini yuk karena akan dijelaskan secara lengkap mengenai apa saja spesifikasi dan berapa harga dari mesin cuci Aqua QW-780XT! Tunggu apalagi!

Spesifikasi Mesin Cuci Aqua QW-780XT

Mencuci dan memeras pakaian untuk mengeringkannya adalah salah satu pekerjaan rumah tangga yang sangat menguras energi maupun waktu. Oleh karena itu dibuatlah mesin cuci yang akan memudahkan pekerjaan tersebut. Di bawah ini adalah spesifikasi dari mesin cuci merk Aqua Jappan type QW-780XT, antara lain:

  • Berat bersih : 19 kg
  • Berat kotor : 22 kg
  • Dimensi : (lebar) 74 cm x (tinggi) 42 cm x (dalam) 88,8 cm
  • Jumlah tabung : 2 tabung
  • Kapasitas : 7 kg
  • Konsumsi daya: 350 watt untuk wash dan 165 watt untuk spin
  • Type : Twin tube

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Mesin Cuci Aqua QW-781XT 7 Kg

Teknologi – Fitur

  1. Air Intake Technology: Fitur yang satu ini berfungsi untuk menarik udara dari luar mesin guna mempercepat proses pengeringan pakaian.
  2. Dynamic Soak Function: Berguna untuk merendam pakaian yang akan dicuci.
  3. Fuzzy Logic: Fitur ini berguna untuk menyesuaikan jumlah atau besar air dan waktu untuk mencuci terhadap berat pakaian yang sedang dicuci.
  4. Hijab Mode: Mode untuk khusus mencuci hijab atau pakaian lembut lainnya sehingga mesin cuci akan bekerja lebih lembut pula.
  5. Low Water Pressure: Memungkinkan mesin cuci tetap bekerja walaupun tekanan air rendah.
  6. User Friendly: Fitur yang memungkinkan penggunanya untuk mengoperasikan mesin cuci hanya dalam satu sentuhan.
  7. Water Selector: Fitur yang berguna untuk memilih atau menentukan aliran air, apakah akan dialirkan ke tabung cuci atau tabung spin.

Warna : Putih biru dan putih merah

Harga

Mesin cuci di toko perabotan offline, toko online, dan toko resmi dibanderol dengan harga yang cukup berbeda. Di toko offline dan toko online mesin cuci type QW-780XT dibanderol dengan harga berkisar antara Rp 1.175.000 hingga Rp 1.890.000.

Sementara berdasarkan website resmi Aqua Japan, harga mesin cuci yang satu ini adalah Rp 1.569.000.

Galeri

Apakah Anda cocok dengan spesifikasi dan harga mesin cuci Aqua QW-780XT? Jika cocok langsung angkut saja di toko yang terpercaya! Selamat berbelanja dan mencoba mesin cuci baru!

Review terkait: Harga Terlengkap & Terupdate Mesin Cuci 1 dan 2 Tabung – Semua Merk