Harga & Fitur Unggulan Mesin Cuci Samsung WT75 7.5kg

Samsung memang terkenal memiliki berbagai jenis produk unggulan, salah satunya adalah Mesin Cuci Samsung WT75 7.5kg. Mesin cuci ini memiliki banyak sekali fitur unggulan yang membuatnya menjadi mesin cuci terbaik di kelasnya.

Fitur Mesin Cuci Samsung WT75 7.5kg

Berikut ini merupakan fitur unggulan yang dimiliki oleh mesin cuci berkapasitas 7.5kg. Fitur ini membuat penggunanya menjadi lebih mudah dalam melakukan proses mencuci baju. Fitur unggulan tersebut antara lain adalah:

  1. Dynamic Pulsator
    Mesin cuci ini dikenal sebagai mesin cuci yang memiliki putaran yang sangat kuat. Putaran yang kuat ini disebabkan oleh dynamic pulsator yang dimilikinya. Dengan adanya dynamic pulsator ini, hasil cucian dapat menjadi lebih bersih. Dynamic pulsator akan membuat air di dalam mesin cuci memutar ke segala arah sehingga kotoran pada pakaian akan terlepas semua.
  2. Sistem Pengering Turbo
    Mesin cuci ini juga memiliki sistem pengering turbo. Sistem pengering turbo ini akan membuat tabung pengering berputar dengan kecepatan yang sangat tinggi. Kecepatan yang tinggi akan membuat hasil pengeringan menjadi lebih maksimal. Dengan demikian, cucian akan kering sempurna dan akan terhindar dari bau apek pakaian.
  3. Body Mesin Cuci yang Bebas Karat
    Mesin cuci ini memiliki body yang dilapisi oleh plastik. Hal ini akan membuat mesin cuci menjadi lebih awet dan tahan lama dan tidak akan berkarat. Mesin cuci yang karat tentu saja akan sangat rapuh dan tidak dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama.
  4. Ez Wash Tray
    Mesin cuci ini juga memiliki ez wash tray yang dapat Anda gunakan sebagai bak cuci. Dengan adanya bak cuci ini, Anda dapat mencuci pakaian langsung pada mesin cuci tanpa harus memindahkannya ke tempat lain. Hal ini tentu saja lebih praktis dan lebih efisien.

Baca juga: Kelebihan Mesin Cuci Samsung WT95 9.5kg, Jadi Favorit Saat Ini

Spesifikasi

Galeri

Jika berniat membeli Mesin Cuci Samsung WT75 7.5kg, maka Anda dapat menemukannya dengan mudah di toko elektronik terdekat. Anda juga dapat mencarinya di toko-toko online.

Harga Mesin Cuci Samsung WT75 7.5kg

Harga untuk satu unit mesin cuci ini berkisar dari Rp1.999.000 hingga Rp.2.500.000.

Baca juga: Harga Mesin Cuci 1 dan 2 Tabung Bulan ini Terupdate – Terlengkap