Fitur dan Harga Mesin Cuci Aqua QW-P1450T 14 Kg 2 Tabung

Mesin cuci Aqua QW-P1450T dapat Anda jadikan pilihan ketika Anda sedang mencari mesin cuci berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Harga

Harga dari mesin cuci Aqua yang satu ini adalah Rp. 2.299.000. Dengan harga yang sangat terjangkau ini, Anda sudah bisa mendapatkan mesin cuci berkualitas tinggi yang bahkan mampu memuat beban hingga 14 kg.

Mesin cuci dari merek Aqua yang satu ini termasuk mesin cuci 2 tabung. Jadi, jika Anda memang sedang mencari mesin cuci 2 tabung yang telah dilengkapi fitur-fitur canggih di dalamnya, meskipun harganya relatif terjangkau, Aqua QW-P1450T ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Baca juga: Review dan Harga Mesin Cuci Aqua QW-P1250T 12 Kg 1 Tabung

Fitur lengkap mesin cuci Aqua QW-P1450T

Semua jenis mesin cuci yang ada di dunia sudah pasti akan memiliki keistimewaannya masing-masing. Sebagian besar keistimewaan yang ada dalam mesin cuci ini, akan terletak pada bagian fiturnya.

Sebab, ketika seseorang memilih mesin cuci, hal pertama yang akan menjadi pusat perhatiannya adalah fitur dalam mesin cuci tersebut.

Untuk Aqua QW-P1450T sendiri, mesin cuci ini memiliki fitur-fitur canggih di dalamnya, meskipun harganya tidak sampai 3 jutaan. Berikut akan kami sampaikan beberapa fitur yang ada dalam mesin cuci QW-P1450T, yaitu:

  • Hijab Mode, yang berfungsi untuk mencuci hijab secara khusus, dan memastikan bahwa pencucian dapat dilakukan dengan lembut dan juga menyeluruh.
  • Air Dry Spin Lid, yang berfungsi untuk menarik udara dari luar, dan bertujuan untuk mempercepat proses pengeringan pada pakaian, serta mengurangi tingkat kelembaban pada pakaian.
  • Dynamic Soak Function, yang berfungsi untuk menghilangkan kotoran pada pakaian secara lebih mudah, dan meningkatkan performa pelembut ketika ditambahkan.
  • Water Selector, yang berfungsi untuk menyeleksi arah tujuan air ketika masuk dan nantinya sang pengguna dapat memilih sendiri apakah air masuk ke tabung pencucian atau tabung spin.
  • Knob Design Upgrade, yang berfungsi untuk mengatur fitur transparent lid atau non-transparent lid.

Spesifikasi

Bagaimana, tertarik untuk membeli dan menggunakan mesin cuci Aqua QW-P1450T?

Galeri

Jika Anda tertarik dengan mesin cuci ini, segera beli dan rasakan sendiri betapa canggihnya fitur-fitur yang ada pada mesin cuci ini.

Review terkait: Review & Daftar Harga Mesin Cuci 1 dan 2 Tabung Bulan ini