Review dan Harga Mesin Cuci Aqua QW-P1250T 12 Kg 1 Tabung

Mesin cuci Aqua QW-P1250T juga salah satu mesin cuci 2 tabung unggulan milik merek ternama Aqua. Seperti yang sudah kita ketahui, Aqua tidak pernah berhenti menciptakan barang-barang teknologi yang didukung dengan fitur-fitur canggih di dalamnya, untuk membantu orang-orang dalam menjalankan kehidupannya dengan lebih mudah.

Mesin cuci Aqua yang satu ini juga diciptakan untuk membantu orang-orang, supaya mereka dapat mencuci pakaian dengan lebih mudah dan praktis. Mesin cuci ini telah dilengkapi berbagai macam fitur canggih di dalamnya, sehingga Anda tidak perlu repot-repot lagi mencuci pakaian secara manual, dan serahkan pekerjaan itu pada mesin cuci Aqua satu ini.

Spesifikasi dan fitur pada mesin cuci Aqua QW-P1250T

Mungkin Anda akan berpikir harga dari mesin cuci ini akan tinggi, karena mesin cuci ini didukung dengan berbagai fitur canggih di dalamnya. Namun, Anda bisa menghapus pikiran tersebut, karena harga dari Aqua QW-P1250T sangat terjangkau, yaitu Rp. 2 jutaan.

Angka ini termasuk angka yang rendah, apalagi jika kita membandingkannya dengan kualitas dari mesin cuci ini.

Jika kita hanya melihatnya dari kualitas dan fitur yang ada pada mesin cuci ini, maka tidak mengherankan jika kita akan berpikir harga dari mesin cuci ini akan mahal.

Namun, siapa yang menyangka jika dengan kualitasnya yang cukup tinggi tersebut, mesin cuci ini hanya dibanderol harga yang bahkan tidak mencapai angka 3 jutaan.

Ingin tahu dengan spesifikasi dan fitur lebih lengkapnya dari mesin cuci Aqua yang satu ini? Berikut akan kami berikan daftar lengkapnya:

  • Kapasitas yang mencapai 12 kg
  • Konsumsi daya wash/spin 550/200 watt
  • Berukuran cukup minimalis, yaitu 890 x 535 x 1042 mm
  • Didukung dengan fitur hijab mode
  • Didukung dengan fitur air dry spin lid
  • Didukung dengan fitur dynamic soak function
  • Didukung dengan fitur water selector

Dan yang terakhir dilengkapi dengan fitur knob design upgrade yang semakin mempermudah para penggunanya.

Galeri

Harga

Hanya dengan menyiapkan dana tidak sampai 3 juta, tepatnya Rp 2.149.000, Anda sudah bisa membawa pulang mesin cuci Aqua QW-P1250T. Dengan memiliki mesin cuci canggih seperti yang satu ini, aktivitas mencuci pakaian yang harus Anda lakukan dapat berjalan dengan lebih mudah dan menghemat tenaga.

Review lainnya: Harga & Fitur Lengkap Mesin Cuci Aqua 8Kg QW-850XT 2 Tabung