Spesifikasi dan Harga Mesin Cuci Sanken 2 Tabung TW-1155FMR

Ingin pekerjaan yang berhubungan dengan pakaian yaitu mencuci dan mengeringkan lebih mudah serta cepat terselesaikan?

Salah satu solusinya adalah dengan membeli mesin cuci baru dan sebagai referensi Anda bisa membaca artikel ini dari awal hingga selesai agar mengetahui apa saja spesifikasi serta harga mesin cuci Sanken 2 tabung TW-1155FMR! Siapa tahu cocok!

Spesifikasi Mesin Cuci Sanken 2 Tabung TW-1155FMR

Berikut ini adalah penjelasan mengenai spesifikasi mesin cuci Sanken TW-1155FMR, antara lain:

  • Brand : Sanken
  • Warna : Putih dan merah
  • Ukuran atau dimensi : 80 cm (panjang) x 49.5 cm (lebar) x 103 cm (tinggi)
  • Kapasitas : 9 kg
  • Tegangan : 220 V
  • Konsumsi daya : 250 watt untuk mencuci dan 130 watt untuk mengeringkan
  • Berat bersih : 25.75 kg
  • Berat kotor : 29.15 kg

Fitur atau teknologi

  1. Auto Soak: Fitur ini memungkinkan pakaian atau cucian bisa direndam terlebih dahulu sebelum proses pencucian normal dilakukan. Proses ini berguna untuk memudahkan kotoran pada pakaian bisa terangkat dengan mudah sehingga hasil cucian pun menjadi lebih bersih.
  2. ABS Double Body: Mesin cuci ini dilengkapi dengan teknologi ABS Double Body yang berarti mempunyai sistem lapisan ganda sehingga semakin kokoh dan tahan guncangan. Motor atau mesin pun lebih stabil sehingga lebih tahan lama dan tidak mudah rusak.
  3. Super Spin Dry: Teknologi yang berupa aliran udara super cepat pada bagian tabung spin atau pengering agar setelah pembilasan bisa menghasilkan cucian yang lebih kering.
  4. X-Tor Big Pulsator: Fitur yang berupa putaran atau pulsator besar dan itu bisa menghasilkan arus air yang kuat sehingga detergen mudah larut. Selain itu hasil cucian pun akan lebih bersih merata.

Harga

Harga mesin cuci yang ditawarkan oleh setiap toko sangatlah beragam. Untuk kisaran harganya sendiri adalah Rp 2.175.000 hingga 2.673.500.

Galeri

Apakah Anda cocok dengan spesifikasi dan harga mesin cuci Sanken 2 tabung TW-1155FMR? Jika cocok langsung eksekusi saja ya! Selamat mencoba mesin cuci baru!

Review lainnya: Review Harga Mesin Cuci Sanken 2 Tabung TW-1555 14 Kg