Spesifikasi dan Harga Mesin Cuci Sanken 2 Tabung TW-1123GX

Baru pindahan atau buat rumah jadinya butuh perabotan baru termasuk mesin cuci? Yuk cari tahu informasi di bawah ini karena akan ada penjelasan mengenai apa saja spesifikasi dan berapa harga mesin cuci Sanken 2 tabung TW-1123GX!

Spesifikasi Mesin Cuci Sanken 2 Tabung TW-1123GX

Berikut ini adalah spesifikasi mesin cuci Sanken TW-1123GX, antara lain:

  • Brand : Sanken
  • Kapasitas : 9 kg untuk mencuci dan 6.5 kg untuk mengeringkan
  • Warna bodi : Putih dan pink
  • Tegangan : 220 V
  • Berat bersih : 23.65 kg
  • Berat kotor : 26.55 kg
  • Dimensi atau ukuran : 80 cm (panjang) x 46 cm (lebar) x 101 cm (tinggi)
  • Konsumsi daya : 250 watt untuk mencuci dan 130 watt untuk mengeringkan

Teknologi atau fitur

  1. Silver Ion Filter: Fitur ini menjadikan mesin cuci bisa membunuh bakteri dan kuman sehingga air serta pakaian yang dicuci semakin bersih.
  2. Super Spin Dry: Fitur atau teknologi berupa aliran udara super cepat pada bagian tabung pengering yang setelah membilas akan menghasilkan cucian lebih kering.
  3. X-Tor Big Pulsator: Teknologi ini berupa pulsator atau pemutar besar X-Tor yang akan membuat arus air kuat sehingga bisa melarutkan detergen dan membersihkan cucian secara sempurna serta optimal.
  4. Auto Soak: Fitur untuk merendam pakaian sebelum proses pencucian normal dimulai. Perendaman ini akan memudahkan kotoran luntur dan cucian pun menjadi lebih bersih.
  5. ABS Double Body: Mesin cuci dengan teknologi ini sengaja dibuat dengan sistem lapis ganda sehingga semakin kuat dan tahan guncangan. Mesin pun akan lebih stabil sehingga tidak mudah rusak dan tahan lama.

Baca juga: Daftar Terlengkap Harga Mesin Cuci 1 dan 2 Tabung Bulan ini

Harga

Mesin cuci ini dibanderol dengan bermacam harga oleh beberapa toko perabotan baik itu offline maupun online. Jadi di setiap toko, harganya bisa saja berbeda. Untuk kisarannya sendiri adalah Rp 1.990.000 hingga Rp 2.592.000.

Galeri

Bagaimana? Setelah membaca artikel ini apakah Anda sudah tertarik dengan mesin cuci Sanken 2 tabung TW-1123GX untuk mengisi rumah baru? Kalau tertarik langsung hubungi tokonya ya!

Lainnya: Review Harga Mesin Cuci Sanken 2 Tabung TW-1127GSL 9 Kg