Review & Harga Mesin Cuci Sharp ES-FL1073W 7 Kg 1 Tabung

Mesin cuci Sharp ESFL1073 W merupakan seri terbaru atau penyempurnaan dari seri ESFL1073. Tentu, fitur-fiturnya pasti juga lebih canggih. Sebenarnya, perbedaan utamanya tidak terlalu signifikan. Hanya saja, bentuknya jauh lebih ramping, serta memiliki beberapa pilihan model.

Kapasitas dan Fitur Bersahabat Mesin cuci Sharp ES-FL1073W

Kapasitas mesin cuci ini memang ‘hanya’ 7 kilogram. Namun demikian, keluarga kecil dapat memanfaatkannya dengan baik. Mencuci setiap hari tentu sangat mudah, terlebih dengan fitur-fitur tercanggih tanpa pemborosan air dan listrik. Semua fitur sangat mudah diaplikasikan.

Jaminan pertama adalah hasil cucian higienis, dengan fitur air panas yang dapat membuat cucian steril. Tentu ada pula pilihan pencucian normal dengan air bersuhu biasa. Fleksibilitas ini sangat diunggulkan oleh mesin cuci dengan bukaan depan dari produk unggulan Jepang ini.

Fitur Quick Wash merupakan fitur yang menjadi andalan Sharp. Anda hanya punya waktu 15 menit untuk segera menjemur pakaian sebelum berangkat kerja? Tidak mungkin Anda lakukan dengan mesin cuci lain. Tetapi, Anda dapat mengandalkan mesin cuci ini. Tersedia juga dua pilihan waktu lainnya yaitu 30 menit dan 45 menit.

Kecerdasan si Mesin Cuci

Teknologi dengan Artificial Intelligence juga menjadi unggulannya. Eco Logic System memberikan kelegaan bagi pengguna yang tidak khawatir dengan pemborosan air dan listrik. Jumlah baju yang dicuci akan terdeteksi oleh mesin yang nantinya akan menggunakan air serta listrik secukupnya untuk operasional. Kemudahan ini sangat bermanfaat bagi mereka yang tinggal di hunian padat dengan aliran air yang tidak terlalu besar.

Untuk hasil paling maksimal dan bersih serta tanpa bakteri, penggunaan air panas sekaligus pembilasan empat kali adalah fitur yang dapat diandalkan. Bahkan, proses cucian dapat dipercepat hingga 10 menit dengan menggunakan Turbo Key.

Spesifikasi dan Fitur lainnya

Harga

Penggunaan listrik juga tidak banyak untuk mencuci, yaitu 120 Watt untuk air normal dan 1800 watt untuk air panas. Sedangkan pengeringan hanya butuh 280 Watt. Harga juga sangat bersahabat yakni pada kisaran Rp 3.750.000.

Galeri

Harga yang sangat terjangkau untuk fitur-fitur yang sangat memudahkan operasional pengguna. Tak perlu khawatir mesin cuci berisik karena Mesin cuci Sharp ES-FL1073W dijamin tidak menimbulkan bunyi.

Review terkait: Review Harga Mesin Cuci Sharp ES-FL1491XW 9,5 Kg 1 Tabung