,

Ulasan Mesin Cuci 2 Tabung Polytron 10 KG PWM1057 Harga Murah

Deminasi.com – Ulasan lengkap, review langsung dari konsumen tentu sering menjadi pertimbangan kita tatkala mau membeli sebuah barang tertentu. Sama juga saat akan membeli mesin cuci. Polytron PWM-1057 10Kg ini bisa jadi pilihan pas bagi anda.

Fitur dan Spesifikasi

Setiap mesin cuci selalu saja mengalami error, tidak terkecuali mesin cuci 2 tabung Polytron 10 kg PWM1057. Jika mulai error biasanya akan muncul kode error pada layar mesin cuci. Error yang terjadi ini kadang kala membuat pemakainya kebingungan. Padahal pihak Polytron sendiri sudah memberikan buku panduan yang salah satunya berisi tentang bagaimana cara menangani error pada mesin cuci.

Akan tetapi, banyak pemakai yang tidak membaca buku panduan tersebut dengan baik. Itulah yang membuat mereka merasa bingung jika terjadi masalah. Oleh karenanya, kami akan menjelaskan beberapa kode error yang sering muncul pada mesin cuci Polytron. Berikut adalah penjelasannya.

Mengenali Kode Error Mesin Cuci 2 Tabung Polytron 10 KG PWM1057

  • Kode error E1
    Kode ini muncul karena masalah pada saluran air. Masalah tersebut bisa terjadi karena saluran air yang sudah tua, tidak ada air, ataupun katupnya mengalami penyumbatan.
  • Kode error E2
    Munculnya kode ini dikarenakan tingkatan air yang bermasalah. Penyebabnya yaitu ketinggian air yang melebihi batas tertinggi ataupun terendah tabung.
  • Kode error E3
    Jika pintu tidak tertutup sempurna, maka akan muncul kode error E3. Mungkin saja selama proses pengeringan, pengguna kelupaan untuk menutup tabungnya ataupun ada benda asing yang mengganjal, sehingga pintu tidak tertutup dengan baik.
  • Kode error E4
    Apabila pakaian yang disusun di dalam tabung tidak seimbang atau tertata dengan baik, maka akan muncul kode error ini. Tidak hanya itu, kadang mesin cuci akan menimbulkan suara yang sangat bising.
  • Kode Error E5
    Kemunculan kode error ini terjadi karena terdapat masalah pada pembuangan air, seperti katup pembuangan yang tersumbat. Bisa juga terjadi karena Drain Motor yang bermasalah, sehingga proses pengeringan memakan waktu yang lama.
  • Kode Error E6
    Apabila terjadi masalah pada sensor air, maka kode error ini akan muncul. Hal ini dikarenakan sensor tingkat airnya yang terlalu tinggi. Untuk mengatasinya bukalah tutup pintunya atau dengan menekan tombol Start/Pause untuk memunculkan informasi tentang masalah yang terjadi.

Itulah kode error yang sering muncul pada mesin cuci keluaran Polytron, terutama mesin cuci 2 tabung Polytron 10 kg PWM1057. Dengan memahaminya, akan memudahkan kamu dalam mengatasi masalah tersebut.

Harga

Biaya yang diperlukan untuk mendapatkan mesin cuci tipe ini yaitu Rp 1.700.000.

Galeri

Ulasan lainnya: Review Mesin Cuci Aqua 8 Kg QW-851XT 2 Tabung

No More Posts Available.

No more pages to load.