Info Lengkap Mesin Cuci Panasonic 9,5Kg NA-FD95X1BSG 1 Tabung

Deminasi.com – Mesin cuci Panasonic NA-FD95X1BSG bukaan atas adalah salah satu mesin cuci unggulan yang termasuk dalam tipe top loading, sehingga sudah pasti di dalamnya terdapat banyak fitur canggih yang semakin membuat performa mesin cuci terasa maksimal.

Selain kelebihan yang telah kami sebutkan di atas, mesin cuci ini juga masih memiliki kelebihan lainnya. Jika Anda ingin mengetahui apa saja kelebihan yang dimiliki mesin cuci ini, Anda perlu mengenal terlebih dahulu spesifikasi lengkap dari mesin cuci Panasonic yang satu ini.

Harga

Sementara itu, sebelum kita masuk ke pembahasan seputar spesifikasi lengkap dari mesin cuci ini, kami akan memberitahu Anda terlebih dahulu berapa harga dari mesin cuci ini. Harga dari mesin cuci unggulan Panasonic ini adalah Rp 5.200.000 dan bisa Anda beli secara online maupun offline.

Spesifikasi & Fitur lengkap mesin cuci Panasonic NA-FD95X1BSG

Memiliki bodi yang ramping semakin membuat mesin cuci ini terlihat mewah dan elegan. Apalagi, mesin cuci ini juga telah dilengkapi dengan fitur TD Inverter yang mampu membuatnya menghasilkan aliran air yang kuat, sehingga busa halus dapat dihasilkan dan menjadikan hasil lebih maksimal.

Sekarang, mari kita simak spesifikasi lengkap yang dimiliki mesin cuci Panasonic tipe NA-FD95X1BSG:

  • Mesin cuci top loading, sehingga sudah pasti akan didukung dengan fitur yang canggih di dalamnya.
  • Berkapasitas muatan hingga 9.5 kg.
  • Memiliki fitur canggih yang mampu menjadikan performa mesin cuci menjadi lebih maksimal.
  • Didukung dengan aliran air bertenaga dengan adanya TD Inverter.
  • Mampu menghasilkan cucian yang ekstra bersih dan memuaskan dengan adanya Active Foam System.
  • Water Level Settings mencapai hingga angka 10 level.

Galeri

Kesimpulan

Ketika Anda membeli mesin cuci baru, pastikan mesin cuci tersebut juga dilengkapi dengan garansi resmi, supaya keamanannya dapat lebih terjamin dengan baik. Hal ini juga akan berlaku ketika Anda membeli mesin cuci Panasonic 1 tabung NA-FD95X1BSG, Anda wajib memastikan mesin cuci tersebut telah dilengkapi dengan garansi yang dapat menjamin ketika terjadi kerusakan di masa mendatang.

Selanjutnya: Kelebihan & Harga Mesin Cuci Electrolux 8Kg EWF8025EGWA 1 Tabung

No More Posts Available.

No more pages to load.