,

Harga dan Review Mesin Cuci Sanken 2 Tabung TW-1122GX

Mesin cuci Mesin Cuci Sanken 2 Tabung TW-1122GX sudah dikenal sebagai salah satu mesin cuci yang memiliki fitur yang dapat memudahkan proses mencuci penggunanya. Dengan menggunakan salah satu seri mesin cuci Sanken ini, proses pencucian menjadi lebih efektif, nyaman dan juga menyenangkan. Hal ini tentu saja tak lepas dari beberapa fitur unggulan yang dimiliki oleh mesin cuci dua tabung ini.

Fitur yang Memudahkan Proses Mencuci pada Mesin Cuci Sanken 2 Tabung TW-1122GX

Mesin cuci ini memanglah di desain untuk meringankan proses mencuci Anda di rumah. Memiliki kapasitas sebesar 9 kg, mesin cuci ini mampu menampung pakaian dalam jumlah yang besar. Dengan demikian, proses mencuci dapat dilakukan hanya dengan sekali putar dan Anda pun dapat menghemat waktu dan tenaga.

Selain itu, mesin cuci ini memiliki beberapa fitur yang dapat membantu Anda mencuci pakaian dengan mudah, diantaranya:

  1. ABS Double Body
    Mesin cuci ini memiliki body dengan desain yang sangat kokoh. Body mesin cuci berkapasitas 9 kg ini dibuat dengan sistem lapis ganda. Selain kokoh, mesin cuci ini mampu meredam guncangan yang ditimbulkan pada saat proses pencucian.
    Motor yang dimiliki mesin cuci ini juga jauh lebih stabil dibandingkan seri sebelumnya. Dengan demikian motor tersebut akan tahan lama karena tidak akan mudah rusak.
  2. Sistem Perendaman
    Selain proses pencucian dan pengeringan, mesin cuci ini memiliki sistem perendaman pakaian sebelum proses pencucian. Dengan merendam pakaian terlebih dahulu, kotoran pada serat pakaian akan menjadi lebih mudah terangkat sehingga hasil cucian menjadi lebih bersih.
  3. X-Tor Technology
    Teknologi ini membuat putaran mesin cuci menjadi sangat kuat. Putaran yang kuat ini akan membuat pergerakan air menjadi lebih maksimal. Dengan demikian, pakaian bersih akan didapatkan dalam waktu yang lebih singkat.
  4. Super Spin Dry Technology
    Pada proses pengeringan pakaian, mesin cuci ini juga menggunakan teknologi super spin dry. Pakaian akan menjadi lebih cepat kering dengan adanya teknologi ini.

Harga Mesin Cuci Sanken TW-1122GX

Mesin cuci jenis ini dapat diperoleh mulai dari harga Rp.1.700.000 hingga Rp.2.000.000. Harga ini termasuk murah untuk kelas mesin cuci unggulan seperti Mesin Cuci Sanken 2 Tabung TW-1122GX.

Terkait: Fitur Unggulan dan Harga Mesin Cuci Sanken 2 Tabung TW-8866-EMR

No More Posts Available.

No more pages to load.