,

Harga dan Keunggulan dari Mesin Cuci Sanken 2 Tabung TW-882

Produk mesin cuci Sanken 2 tabung TW-882 memang sedang digemari oleh banyak orang, khususnya ibu-ibu rumah tangga. Sebab, mesin cuci memiliki desain yang elegan serta kualitas yang sangat memadai. Dengan menggunakan mesin cuci 2 tabung dari merek Sanken yang satu ini, aktivitas mencuci pakaian yang harus Anda lakukan, jadi bisa berjalan dengan lebih mudah dan lancar.

Selain itu, mesin cuci ini memiliki kapasitas yang mencapai angka 7 kg, dan dilengkapi dengan fitur super spin dry, yang akan membuat Anda semakin mudah dalam melakukan aktivitas mencuci pakaian sehari-hari.

Sementara itu, kualitas dan kebersihan pakaian yang dicuci dengan menggunakan mesin cuci ini juga akan terjaga dengan baik hingga akhir, karena mesin cuci Sanken ini telah didukung dengan teknologi canggih X-Tor, yang berfungsi untuk membantu Anda dalam mendapatkan hasil cucian yang lebih bersih.

Keunggulan dan Harga Sanken 2 tabung TW-882

Mesin cuci yang dibanderol harga Rp. 1.518.000,00 ini telah didukung dan dilengkapi dengan beberapa fitur menarik nan canggih, yang tentunya akan membantu Anda dalam melakukan aktivitas mencuci pakaian yang lebih mudah.

Beberapa fitur yang ada dalam mesin cuci ini antara lainnya adalah:

  • Swash Zero
  • X-Tor Pulsator
  • Super Spin Dry
  • Nano Water Filter
  • Anti Rat
  • Transparent Lid
  • Low Watt

Beberapa fitur canggih di atas, dijamin mampu mempermudah Anda dalam mencuci pakaian sehari-hari. Tentu dengan beragamnya fitur-fitur canggih di dalam mesin cuci ini, menjadi daya tarik tersendiri bagi mesin cuci Sanken TW-882 ini. Sebab, meskipun harganya sangat terjangkau, mesin cuci ini telah didukung dengan berbagai fitur canggih di dalamnya.

Akhir kata

Keunggulan dari suatu produk mesin cuci memang wajib untuk Anda perhatikan dengan baik, dan hal ini juga berlaku untuk mesin cuci Sanken 2 tabung TW-882. Ketika Anda mengenal keunggulan dari sebuah mesin cuci tertentu, maka Anda akan jadi lebih mudah untuk mengenali manakah mesin cuci yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, dan dapat memenuhi kebutuhan Anda dengan baik.

Baca juga: Spesifikasi & Harga Mesin Cuci Sharp 7 Kg Twin Tub ES-T75MW-BK/HK/PK

No More Posts Available.

No more pages to load.