,

Fitur Unggulan dan Harga Mesin Cuci Sanken 2 Tabung TW-8866-EMR

Sanken merupakan salah satu produsen mesin cuci yang banyak mengeluarkan mesin cuci berkualitas, salah satunya adalah Mesin Cuci Sanken 2 Tabung TW-8866-EMR. Mesin cuci ini memiliki banyak sekali fitur unggulan. Fitur unggulan ini membuat mesin cuci tipe ini disukai oleh banyak orang.

Mesin cuci tipe ini memiliki kapasitas sebesar 7 kg. Dengan demikian, mesin cuci ini sangatlah cocok digunakan sebagai mesin cuci rumah tangga. Bentuknya yang tidak terlalu besar dan kapasitas yang standar sangat ramah apabila digunakan setiap hari.

Fitur Unggulan Mesin Cuci Sanken 2 Tabung TW-8866-EMR

Mesin cuci ini memiliki beberapa fitur unggulan. Fitur unggulan ini membuat proses mencuci dapat dilakukan dengan lebih efektif sehingga dapat menghemat waktu dan tenaga Anda. Fitur unggulan dari mesin cuci Sanken berkapasitas 7 kg ini antara lain adalah:

  1. Teknologi X-Tor
    Teknologi X-Tor merupakan teknologi yang dapat membuat hasil dari proses pencucian pakaian menjadi lebih bersih. Hal ini dikarenakan teknologi ini membuat pulsator pada mesin cuci memiliki putaran yang lebih kuat.
    Putaran pulsator yang lebih kuat ini membuat detergen menjadi terlarut sempurna dan putaran cucian menjadi lebih maksimal. Dengan demikian, pakaian yang dicuci menjadi lebih bersih dan lebih wangi.
  2. Memiliki Filter Ion
    Filter ion pada mesin cuci ini akan menyaring bakteri pada mesin cuci. Adanya filter ini dapat membuat pakaian yang dicuci menjadi lebih bersih dan bebas bakteri sehingga cucian menjadi lebih higienis.
  3. Memiliki Teknologi Super Spin Dry
    Mesin cuci ini memiliki teknologi super spin dry yang akan menghasilkan udara yang cepat pada tabung pengering. Adanya udara ini dapat membuat proses pengeringan pakaian menjadi lebih efektif dan pakaian akan menjadi kering sempurna.

Harga Mesin Cuci Sanken 2 Tabung Seri TW-8866-EMR

Jika berminat membeli mesin cuci ini, Anda dapat membelinya di toko elektronik terdekat. Harga yang ditawarkan untuk satu unit mesin cuci ini berkisar antara Rp.1.500.000 hingga Rp. 1.750.000. Harga tersebut tentu saja sangat terjangkau untuk Mesin Cuci Sanken 2 Tabung TW-8866-EMR dengan berbagai fitur unggulannya.

Selanjutnya: Harga dan Keunggulan dari Mesin Cuci Sanken 2 Tabung TW-882

No More Posts Available.

No more pages to load.