,

Review Harga Mesin Cuci Sharp 7.5 Kg Hijab Series ES-T89SJ-GR

Kerusakan pada penutup mesin cuci sering terjadi pada mesin cuci 2 tabung, seperti mesin cuci Sharp 7.5 Kg hijab series ES-T89SJ-GR. Biasanya tutup tabung pengering yang sering rusak, sehingga tidak bisa menutup secara sempurna. Pada umumnya kerusakan disebabkan kerusakan pada engsel, yang menyebabkan tutup tabung pengering tidak bisa tertutup bahkan tidak bisa terbuka.

Jika terjadi kerusakan pada per/gas, Anda hanya perlu membeli komponen tersebut di toko, dan meminta bantuan tukang servis mesin cuci untuk memasangnya. Lalu, bagaimana mengatasi tutup tabung pengering yang rusak? Yuk simak informasinya.

Tips Atasi Problem Mesin Cuci Sharp

Memperbaiki Tutup Tabung Pengering Mesin Cuci Sharp 7.5 Kg Hijab Series ES-T89SJ-GR Yang Rusak

Hal pertama yang bisa Anda lakukan yaitu melepaskan seluruh baud yang berada di belakang pintu tabung pengering. Lalu, lepaskan pita yang menghubungkan ke tombol drain, agar Anda tidak kesulitan membuka panel. Tidak sampai di situ, Anda juga harus melepaskan 2 baud yang menghubungkan panel operasional dengan bodi mesin cuci.

Kemudian buka tutup tabung pengering dan lepaskan seluruh baud yang mengelilinginya. Setelah baud terlepas, coba congkel sedikit demi sedikit bagian bagiannya, dan pisahkan di tempat yang aman. Terakhir, lepaskan panel yang menjadi rumah banyak tombol secara hati-hati. Pada bagian ini, Anda akan melihat bagian engsel yang rusak.

Jika engsel rusak karena patah, maka segera ganti dengan engsel yang baru. Anda bisa membeli di toko/E-commerce engsel mesin cuci yang cocok dengan tipe mesin cuci Anda. Kemudian, pasang kembali seluruh bagian yang Anda lepas tadi.

Harga Mesin Cuci ES-T89SJ-GR Terbaru Bulan ini

Sama halnya dengan mesin cuci lain, mesin cuci Sharp 7.5 Kg hijab series ES-T89SJ-GR juga bisa mengalami kerusakan seiring lamanya pemakaian. Namun tak perlu khawatir, jika Anda berniat membeli mesin cuci canggih ini, Anda akan dipatok harga Rp 1.580.000. Series ini menyediakan 2 warna yaitu kombinasi putih biru muda dan kombinasi putih hijau muda.

Terkait: Review Mesin Cuci Sharp 8 Kg Twin Tub ES-T90MW-PK/HK/BK

No More Posts Available.

No more pages to load.