,

Mesin Cuci Sharp 6.5 kg Twin Tub Super Soakmagic ES-T68MW-PK/BK

Salah satu mesin cuci favorit para ibu saat ini adalah Mesin Cuci Sharp 6.5 kg Twin Tub Super Soakmagic ES-T68MW-PK/BK. Memiliki harga yang cukup terjangkau, mesin cuci ini memiliki banyak sekali keunggulan.

Keunggulannya ini membuat proses mencuci menjadi lebih mudah. Selain itu, mesin cuci ini membuat pengalaman mencuci menjadi lebih menyenangkan sehingga banyak dari para ibu yang memilih mesin cuci berkapasitas 6,5 kg ini.

Kelebihan

Keunggulan Mesin Cuci Sharp 6.5 kg Twin Tub Super Soakmagic ES-T68MW-PK/BK

Keunggulan yang membuat mesin cuci ini memiliki banyak sekali penggemar antara lain adalah:

  1. Menghasilkan Cucian yang Lebih Bersih
    Mesin cuci ini memiliki single pulsator yang memiliki daya putar yang sangat kuat. Daya putar yang kuat inilah yang membuat kotoran pada pakaian menjadi rontok walaupun kotoran membandel sekalipun. Anda tidak perlu khawatir mengenai keadaan pakaian, karena putaran kuat ini tidak akan merusak pakaian sedikitpun.
  2. Menghasilkan Cucian yang Lebih Higienis
    Selain memiliki daya putar yang kuat, single pulsator yang dimiliki oleh mesin cuci ini telah dilapisi oleh ion AG+. Anda tidak perlu khawatir mengenai adanya jamur hitam yang biasa tumbuh pada bagian bawah pulsator. Ion ini akan mencegat tumbuhnya jamur tersebut. Dengan demikian, pakaian yang dicuci akan menjadi lebih higienis dan terhindar dari kuman.
  3. Menghemat Listrik
    Dengan putaran kuat yang dihasilkan, ternyata mesin cuci ini hemat energi listrik. Mesin cuci ini hanya memakan daya sebesar 330watt saja. Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir mengenai daya listrik yang digunakan, karena mesin cuci ini dapat menghemat daya listrik sebanyak apapun cucian yang dicuci.

Harga

Kisaran Harga Mesin Cuci Sharp Twin Tub Super Soakmagic ES-T68MW-PK/BK

Dengan banyaknya kelebihan yang dimilikinya, ternyata Mesin Cuci Sharp 6.5 kg Twin Tub Super Soakmagic ES-T68MW-PK/BK memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda hanya perlu membayar sekitar Rp.1.400.000 hingga 1.500.000 saja. Dengan sejumlah uang tersebut Anda sudah dapat merasakan pengalaman mencuci yang mudah dan menyenangkan.

Review terkait: Spesifikasi Mesin Cuci Sharp 9 kg Super Aquamagic ES-T96CL-HK

No More Posts Available.

No more pages to load.