Spesifikasi Mesin Cuci Panasonic NA-W88BCV1 8,5 Kg 2 Tabung

Mesin cuci Panasonic NA-W88BCV1 merupakan mesin cuci dengan 2 tabung. Tabung tersebut memiliki fungsi yang berbeda, 1 sebagai tabung pencuci dan lainnya sebagai tabung pengering. Namun, artikel ini akan secara khusus mengulas kelebihan dari mesin cuci 1 tabung dari Panasonic.

Mengenal Spesifikasi dan Fitur Mesin Cuci Panasonic NA-W88BCV1

Sekilas Perbedaan Mesin Cuci 1 Tabung dan 2 Tabung

Dengan mesin cuci 1 tabung tentu proses pencucian lebih praktis dan efisien. Karena pengguna tidak perlu repot-repot memindahkan ke tabung pengering.

Mesin cuci 1 tabung memungkinkan proses pengisian air, pencucian, pembilasan, sampai pengeringan dilakukan secara otomatis. Sehingga pengguna bisa melakukan aktivitas lain dan meninggalkan cuciannya.

Tidak hanya itu, berkat teknologi canggih yang dibawa mesin cuci 1 tabung membuatnya memiliki fitur pengering yang lebih maksimal. Proses pengeringan pada mesin cuci 1 tabung terbukti lebih optimal hingga 20% dibandingkan mesin cuci 2 tabung.

Baca juga: Harga Mesin Cuci 1 dan 2 Tabung Bulan ini

Kelebihan lain yang juga sangat bermanfaat yaitu lebih hemat air. Hal tersebut dikarenakan fitur pada mesin cuci 1 tabung bisa menghentikan aliran air secara otomatis ketika air sudah mencapai kapasitas yang ditentukan. Berbeda dengan mesin cuci 2 tabung, yang harus mengisi dan mematikan air secara manual.

Terakhir, mesin cuci 1 tabung juga terkenal memiliki bahan dan desain lebih baik dibandingkan dengan mesin cuci 2 tabung. Namun, Anda juga perlu mengetahui bahwa harga mesin cuci 1 tabung lebih mahal dibandingkan mesin cuci 2 tabung.

Tidak hanya itu, mesin cuci 1 tabung juga memiliki harga komponen yang lebih mahal, jadi biaya servisnya lebih mahal.

Jadi, sebelum memutuskan membeli mesin cuci 1 tabung atau 2 tabung, pertimbangkan kelebihan dan kekurangan keduanya ya.

Galeri

Kamu tergiur membeli mesin cuci 1 atau 2 tabung? Jika Kamu ingin membeli mesin cuci 2 tabung, mesin cuci Panasonic NA-W88BCV1 bisa jadi pilihanmu.

Harga Mesin Cuci 2 Tabung Panasonic

Hanya dengan harga Rp 2.199.000 Kamu sudah bisa mendapatkan mesin cuci 2 tabung yang terkenal lebih awet dan hemat listrik dibandingkan mesin cuci 1 tabung.

Review lainnya: Harga Mesin Cuci Panasonic NA-W86BBZ 7 Kg 2 Tabung