Spesifikasi dan Harga Mesin Cuci LG P7500N 7,5 Kg 2 Tabung

Sering tidak punya waktu dan tenaga untuk mencuci serta mengeringkan pakaian? Untuk mengatasi hal tersebut cara terbaik bukanlah menggunakan jasa laundry saja, tetapi bisa juga dengan membeli mesin cuci!

Berikut ini akan dijelaskan mengenai spesifikasi dan harga mesin cuci LG P7500N! Baca sampai habis yuk!

Spesifikasi Mesin Cuci LG P7500N

Seperti yang sudah diketahui banyak orang bahwa pekerjaan mencuci dan mengeringkan pakaian adalah pekerjaan rumah tangga yang sangat menguras energi maupun waktu. Oleh karena itu, mempunyai dan menggunakan mesin cuci adalah salah satu solusinya.

Di bawah ini adalah informasi mengenai spesifikasi mesin cuci LG type P7500N, antara lain:

  • Brand : LG
  • Kapasitas : 7.5 kg
  • Warna : Light Grey
  • Jumlah tabung : 2 tabung
  • Ukuran atau dimensi : 80,5 cm (panjang), 47,8 cm (lebar) x 97,5 cm (tinggi)
  • Type : Twin Tube – Semi Auto

Fitur atau teknologi : 3 Program Pencucian, fitur yang satu ini berarti mesin cuci P7500N mempunyai 3 program untuk mencuci yang berbeda yaitu mode Gentle, Normal, dan Strong.

Baca juga: Review & Daftar Harga Mesin Cuci 1 dan 2 Tabung Bulan ini

Mode atau program ini bisa dipilih atau diatur sesuai dengan jenis bahan pakaian yang sedang dicuci. Jadi bisa menyesuaikan, misalnya seperti sedang mencuci pakaian bayi maka menggunakan mode Gentle yang akan bekerja secara hati-hati dan lebih lembut.

Harga

Mesin cuci dari brand LG type P7500N ini bisa ditemukan atau didapatkan di toko perabotan offline yang lokasinya ada di dekat rumah maupun toko online baik itu berupa media sosial, toko di marketplace, atau website.

Namun, setiap toko tersebut bisa saja memberikan harga yang berbeda walaupun produknya sama. Kisaran harga mesin cuci yang satu ini pun ada di antara Rp 1.1790.000 hingga 2.499.000.

Jika sudah membulatkan tekad untuk membeli mesin cuci LG P7500N ini maka pilihlah toko yang terpercaya dan mempunyai reputasi baik. Jangan sampai Anda termakan dengan iming-iming harga murah karena barang yang murah perlu dicurigai dan ditakutkan itu adalah barang palsu.

Galeri

Begitupun sebaliknya, Anda juga disarankan jangan membeli barang yang terlalu mahal dari harga pasaran karena harga mahal juga tidak selalu menjamin kualitas.

Review terkait: Spesifikasi dan Harga Mesin Cuci LG P9050RTB 9 Kg 2 Tabung