Spesifikasi dan Harga Mesin Cuci LG P1200RT 12 Kg 2 Tabung

Mempunyai rencana ingin membeli mesin cuci yang baru? Yuk baca informasi berikut ini karena akan dijelaskan mengenai apa saja spesifikasi dan berapa harga mesin cuci LG P1200RT sebagai referensi!

Spesifikasi Mesin Cuci LG P1200RT

Berikut ini adalah penjelasan mengenai spesifikasi mesin cuci LG type P1200RT, yaitu:

  • Brand : LG
  • Kapasitas : 12 kg
  • Dimensi atau ukuran : 88 cm (panjang) x 53 cm (lebar) x 102,5 cm (tinggi)
  • Type : Twin Tube – Semi Auto
  • Warna : Light Grey

Baca juga: Daftar Harga Mesin Cuci 1 dan 2 Tabung Bulan ini

Teknologi atau fitur

  1. Punch +3: Kerja sama antara 1 pulsator atau pemutar cucian dengan 3 pulsator mini lainnya yang akan menciptakan 3 aliran kuat. Fitur ini akan menjadikan pakaian yang sedang dicuci bergerak ke atas dan ke bawah sehingga kotoran yang menempel cepat terlepas.
  2. Wind Jet Dry: Teknologi atau fitur yang satu ini berguna untuk mengurangi adanya kelembapan pada pakaian yang sudah dicuci. Oleh karena itu, pakaian yang keluar dari mesin ini sudah siap untuk langsung disetrika dan digunakan. Fitur ini berupa sirkulasi udara yang masuk ke dalam tabung dan bekerja untuk mengurangi air, menjadikan pakaian bebas dari jamur, dan mengeringkan tabung cuci.
  3. Roller Jet Pulsator: Fitur ini berguna untuk menjadikan roller yang bertugas untuk mengucek pakaian menambahkan suatu gesekan guna menghilangkan tungau dan debu. Hasil pencucian pun menjadi lebih bersih merata.
  4. 3 Program Pencucian: Mesin cuci ini mempunyai 3 program pencucian yaitu Gentle, Normal, dan Strong. Pengguna bisa mengatur program pencucian yang sesuai dengan kebutuhan. Fitur ini pun bisa menjadikan pakaian tidak cepat rusak karena dicuci sesuai dengan bahannya.

Jumlah tabung : 2 tabung

Harga

Mesin cuci type ini bisa didapatkan di toko perabotan offline yang ada di dekat rumah Anda dan toko online. Namun, di setiap toko harganya bisa saja tidak sama. Untuk kisaran harga mesin cuci merk LG P1200RT ini adalah Rp 2.850.000 hingga Rp 3.224.000.

Galeri

Setelah membaca bagaimana spesifikasi dan harganya, apakah Anda sudah tertarik dengan mesin cuci LG P1200RT?

Review terkait: Review dan Harga Mesin Cuci LG P1400RT 14 Kg Twin Tub