Review Mesin Cuci Denpoo DW-9893 Platinum 9 Kg 2 Tabung

Mesin cuci Denpoo DW-9893 platinum merupakan produk keluaran dari perusahaan Denpoo. Denpoo sendiri merupakan perusahaan asal Indonesia, terutama Jakarta, yang memproduksi banyak peralatan elektronik, salah satunya adalah mesin cuci.

Kualitas mesin cuci dari perusahaan yang telah berdiri sejak 1990 silam ini sangat mumpuni. Adapun teknologinya sangat kekinian dan terbilang canggih. Nah, untuk kamu yang sedang ingin membeli mesin cuci baru, yuk simak penjelasan mengenai mesin cuci dengan tipe DW 9893 platinum di bawah ini!

Alasan Dibalik keunggulan Mesin Cuci Denpoo DW-9893 Platinum

Spesifikasi

Mesin cuci ini di dalamnya terdapat tabung yang masing-masing tabungnya bermanfaat untuk tempat mencuci dan mengeringkan pakaian. Mesin cuci ini bersifat manual, yang artinya ketika ingin proses pengeringan maka penggunanya harus memindahkan semua pakaian dari tabung pencucian ke tabung pengeringan.

Mesin cuci ini tersedia dalam ukuran merah, kuning, hijau, emas, dan pink. Adapun ukuran dimensinya sebesar 810 x 480 x 1050 m dengan berat bodi mencapai 28 kg. Dengan beban dan ukuran sebesar itu, kapasitas pakaian yang dapat ditampung di mesin cuci ini bisa mencapai 9 kg.

Pemakaian listrik yang digunakan juga tergolong hemat energi. Hanya membutuhkan daya 200 W untuk mengeringkan dan 410 W untuk mencuci. Untuk kecepatan perputaran mencuci yang dihasilkan dapat mencapai 850 RPM.

Fitur

Selain spesifikasi yang unggul, mesin cuci tipe ini juga dilengkapi berbagai fitur unggulan. Fitur tersebut antara lain:

  • Pulsator: fitur yang mengubah arus air dari searah menjadi bolak-balik. Dengan begitu cucian akan menjadi bersih sempurna.
  • Tabung stainless: tabung yang dimilikinya berbentuk layaknya berlian dan dilapisi oleh material Stainless steel. Dengan lapisan tersebut, permukaan tabung akan tahan terhadap bakteri.
  • Penutup tempered glass: untuk penutupnya didesain secara modern dan dilapisi oleh tempered glass. Di mana lapisan ini anti terhadap goresan dan membuat mesin menjadi tahan lama.
  • Air Turbo Dry: fitur yang dapat mengeringkan pakaian hingga 70% lebih cepat dibandingkan teknologi konvensional.

Harga dan garansi

Sama seperti mesin cuci pada umumnya, pihak produsen juga memberikan garansi resmi kepada penggunanya, yaitu selama 1 tahun. Adapun untuk harga yang dijual di setiap toko manapun relatif tinggi, yaitu mencapai Rp 2.450.000.

Galeri

Demikianlah informasi singkat mengenai mesin cuci Denpoo DW-9893 platinum. Menurut penjelasan di atas, apakah kamu berminat ingin membelinya?

Review terkait: Review Menarik Mesin Cuci Denpoo DW-1190 11Kg 2 Tabung