Review & Harga Mesin Cuci Sharp ESH958TGY 9,5 Kg 1 Tabung

Mesin cuci Sharp ESH958TGY hadir dengan kapasitas cukup besar, yaitu 9,5 kilogram. Kemudahan yang sangat bermanfaat bagi keluarga yang beranggotakan hingga 5 orang sekali cuci. Terlebih fitur-fitur dari seri ini sudah cukup untuk memudahkan proses pencucian cepat tanpa merusak baju.

Mesin cuci Sharp ESH958TGY Unggul dalam Hal Apa Saja?

Fitur tercanggih dari Sharp yaitu Quick Wash. Pencucian baju yang tidak terlalu kotor seperti seragam kantor, atau piyama dengan cepat sangat membantu pemilik mesin cuci. Mereka dapat mengandalkan kecepatan sekaligus kebersihan hasil cucian, tanpa khawatir penggunaan air dan listrik yang besar.

Mesin cuci ini hadir dengan teknologi Zero Pressure. Mesin cuci ini hadir untuk menjawab ‘keluhan’ banyak pemilik hunian yang tidak mendapatkan aliran air besar. Hal ini biasanya terjadi di perumahan di perkotaan. Untuk itulah, seri ini sangat membantu pemilik, sehingga aliran air kecil tetap dapat membuat mesin cuci berjalan dengan baik.

Salah satu kelebihan lain dari mesin cuci jenis ini adalah ukuran yang tidak terlalu besar, meskipun kapasitas baju mencapai 9,5 kg. Pemilik hunian di perumahan dengan ukuran standar dapat menggunakannya dengan mudah. Lebar dan tinggi yang proporsional membuat mesin cuci ini fleksibel ditempatkan dimanapun.

Bebas Bising

Mesin cuci yang bising memang cukup merepotkan. Untunglah seri ini sangat bebas bising. Baik dari tutup yang memiliki glass lid dengan tempered glass lid dan dilengkapi dengan damper, serta proses pencucian bebas berisik. Proses pencucian tidak hanya cepat tetapi tidak mengganggu siapapun.

Selain itu, ada pula fitur Power Off Memory. Fitur ini penting karena mesin cuci dapat langsung memulai program terakhir pencucian, ketika listrik mati. Pengguna dapat meninggalkan mesin cuci dengan tenang untuk beraktivitas produktif lainnya.

Spesifikasi

Galeri

Harga

Harga juga sangat terjangkau yaitu Rp 2.958.000. Dengan fitur-fitur menarik tersebut, Mesin cuci Sharp ESH958TGY ini sangat layak menjadi pilihan utama. Terlebih, penggunaan listrik juga hanya sedikit untuk kategori mesin cuci otomatis, yakni 500 watt saat mencuci dan 420 watt untuk mengeringkan. Penggunaan tenaga listrik membutuhkan 220V/50Hz.

Review sebelumnya: Review Harga Mesin Cuci Sharp ES-M809T-GG 8 Kg 1 Tabung