Review Harga Mesin Cuci Sharp ES-T1290WA-BL-PK 2 Tabung 12 Kg

Bagi yang sedang mencari mesin cuci dengan teknologi terbaik, maka mesin cuci Sharp ES-T1290WA-BL-PK menjadi pilihan yang sangat tepat. Perlu diketahui bahwa mesin cuci ini menggunakan teknologi canggih yang tentunya akan sangat membantu proses pencucian pakaian.

Harga

Tidak perlu khawatir terkait dengan harga, karena mesin cuci ini dibanderol dengan harga cukup terjangkau, yaitu Rp2.485.000 – Rp3.580.000.

Pada kesempatan kali ini akan diperkenalkan terkait dengan mesin cuci berteknologi modern Quick Wash. Washing Machine Quick Wash ini membantu untuk mencuci pakaian dengan cepat yang dirancang menggunakan teknologi khusus. Tidak heran apabila kualitas cucian dari mesin cuci ini lebih bersih. Proses pencuciannya pun tidak membutuhkan waktu yang lama.

Spesifikasi Mesin Cuci Sharp T1290WA-BL-PK

Adapun spesifikasi dari mesin cuci sharp ini adalah sebagai berikut.

  • Brand : Sharp
  • Berat : 30 Kg
  • Kapasitas : 12 kg
  • Daya pencucian : 360 Watt
  • Daya spin : 180 Watt
  • Tipe Load : 2 Tabung
  • Kartu Garansi
  • Buku Panduan

Keunggulan Mesin Cuci Sharp Tipe T1290WA-BL-PK

Mesin cuci sharp tipe ini merupakan mesin cuci top loading 2 tabung yang berteknologi tinggi. Untuk kapasitas mesin cuci ini adalah 12 kg, sehingga sangat cocok untuk rumahan yang beranggotakan keluarga besar.

Fitur yang dimiliki oleh mesin cuci ini juga cukup lengkap, misalnya adalah fitur W-Screw Pulsator yang mampu memberikan efek tornado di putaran air. Dengan demikian maka deterjen yang digunakan untuk mencuci akan mudah larut.

Fitur tersebut juga membantu untuk mempermudah pengangkatan kotoran pada pakaian.

Mesin cuci Sharp tipe T1290WA-BL-PK pun memberikan fitur Super Big Spin yang digunakan sebagai tempat pengeringan cucian yang ukurannya lebih besar. Oleh karenanya, mesin cuci ini memudakan saat proses memasukkan dan mengeluarkan cucian.

Hasil akhir cucian yang dicuci di dalam mesin cuci ini sangat maksimal, karena pakaian menjadi lebih bersih, dan tentunya halus. Serat atau benang pakaian tidak rusak, sehingga sangat cocok digunakan sebagai mesin cuci rumahan untuk keluarga.

Galeri

Demikianlah sekilas informasi mengenai mesin cuci Sharp T1290WA-BL-PK yang sangat direkomendasikan untuk dipilih. Kapan lagi bisa mendapatkan produk elektronik murah dan berkualitas seperti mesin cuci merk ini.

Baca juga: Review Harga Mesin Cuci Sharp ES-FL1083W 8,5 Kg Front Load