Review Harga Mesin Cuci Sharp ES-M1108T-SA 11 Kg 1 Tabung

Mesin cuci dengan berbagai jenis dan tipe dengan spesifikasinya masing – masing kini marak ditawarkan. Mesin cuci Sharp ES-M1108T-SA contohnya yang memiliki keunggulan dan bisa menjadi pilihan anda.

Namun banyak orang tidak memperhatikan jenis – jenis bahan pakaian yang boleh dan tidak boleh dicuci menggunakan mesin. Jika anda tidak memperhatikan, maka akan menyebabkan kerusakan pada pakaian anda.

Mesin Cuci Sharp ES-M1108T-SA

Untuk menghindari adanya kerusakan pada pakaian anda karena dicuci menggunakan mesin. Berikut beberapa jenis pakaian yang tidak boleh anda cuci dengan mesin.

  1. Baju Renang
    Baju renang memiliki bahan yang berbeda dengan baju pada umumnya. Bahan ini akan rusak jika terkena gilingan pada mesin cuci atau mengalami pengeringan dengan panas berlebih.
    Selain itu, pada baju renang terdapat resleting yang tidak disarankan untuk dicuci dengan mesin karena bisa copot atau merusak mesin cuci.
  2. Bahan Kulit
    Pada pakaian dengan bahan kulit juga tidak diperkenankan untuk mencucinya dengan mesin. Hal ini karena kulit tidak tahan terhadap panas pada saat pengeringan dan juga bisa merusak strukturnya pada saat digiling menggunakan mesin.
  3. Wol, Kasmir Dan Beludru
    Untuk tiga bahan ini juga memiliki cara khusus dalam mencucinya. Penggunaan mesin bisa merusak struktur bahan. Oleh karena itu cukup gunakan tangan saja dalam mencucinya agar bahan tidak rusak.
  4. Kebaya
    Jenis pakaian ini sudah jelas tidak boleh dicuci menggunakan mesin. Hal tersebut karena banyaknya hiasan pada kebaya yang bisa rusak jika digiling menggunakan mesin.

Mencuci kebaya perlu menggunakan cara khusus yang tidak sembarangan karena bisa merusak kebaya itu sendiri. selain itu, kebaya juga jenis pakaian yang tidak terlalu kotor sehingga tidak perlu pencucian yang berlebih.

Galeri

Demikian beberapa jenis pakaian yang tidak boleh anda cuci menggunakan mesin cuci karena bisa merusak struktur bahannya.

Harga

Untuk bahan pakaian umum anda bisa menggunakan Mesin cuci Sharp ES-M1108T-SA dengan harga Rp 4.100.000 untuk pilihan mesin cuci terbaik dan berkualitas.

Review terkait: Daftar Harga Mesin Cuci Sharp ES-M1109T-GG 11 Kg 1 Tabung