Review Harga Mesin Cuci Sharp ES-F950P 7,5 Kg Top Loading

Mesin cuci Sharp ES-F950P hadir dengan keunggulan yang sangat maksimal, dengan harga yang sangat terjangkau.

Harga

Harga yang hanya berada pada kisaran Rp 2.350.000 atau bahkan kurang dari itu, maka mesin cuci ini dapat diandalkan oleh mereka yang tidak ingin menguras anggaran terlalu dalam untuk perlengkapan rumah tangga canggih.

Fitur Mesin Cuci Sharp ES-F950P yang Higienis dan Ekonomis

Eco Logic System

Mesin cuci seri ini memiliki tutup bagian atas atau top loading. Jenis mesin cuci ini tergolong mesin cuci canggih yang menyediakan kecerdasan yang memudahkan pengguna. Salah satunya adalah Eco Logic System. Pengguna tak perlu repot dengan jumlah cucian yang akan mereka cuci. Mesin cuci akan mendeteksi volume baju yang ada. Penggunaan air pun akan disesuaikan, sekaligus penggunaan listrik. Bahkan, penggunaan listrik hanya mencapai 50% apabila pencucian pakaian hanya setengah kapasitas penuh.

Zero Pressure Technology

Sisi ekonomis lainnya adalah Zero Pressure Technology yang dapat mengatur jumlah air. bahkan, jumlah air kecil pun dapat mencuci maksimal. Tentu saja mesin cuci ini sangat sesuai dengan mereka yang tinggal di hunian padat penduduk yang tidak memungkinkan adanya aliran air lancar, baik dari PDAM maupun air sumur.

Turbo Pulsator yang Anti Bakteri

Fitur ini sangat penting, terutama bagi mereka yang memiliki bayi atau balita. Pulsator dengan kekuatan turbo dapat mengurangi kadar bakteri karena ada filter Ag+, yang mencegah bakteri muncul pada baju yang disimpan dalam washer dalam beberapa waktu.

Kapasitas Pencucian

Kapasitas baju mencapai 7,5 kilogram juga dapat membantu pengguna untuk segera menyelesaikan cucian. Kapasitas ini sesuai dengan keluarga dengan empat anggota keluarga.

Turbo Pulsator

Dengan konsumsi daya yang hanya 330 Watt, mencuci tiap hari juga tidak akan menjadi masalah. Apalagi Turbo Pulsator dapat mempercepat cucian tanpa mengabaikan kualitas cucian.

Untuk bahan plastik cukup tahan lama, dengan volume yang cukup lumayan namun berukuran ramping. Sehingga mesin cuci ini cukup untuk rumah-rumah bertipe standar.

Galeri

Spesifikasi

Mesin cuci Sharp ES-F950P memiliki fitur sederhana tetapi cukup akomodatif untuk menyelesaikan pekerjaan mencuci dengan mudah dan sekali sentuh.

Baca juga: Review & Harga Mesin Cuci Sharp ES-F1408X-SL 14 Kg 1 Tabung