Review Harga Mesin Cuci Sanken Qw – S105DDSL 10,5 Kg 1 Tabung

Sanken merupakan salah satu merk telah dipercaya oleh masyarakat Indonesia sebagai pioneer berbagai produk elektronik di Indonesia. Ada banyak sekali produk yang telah diproduksi seperti AC, kipas angin, lemari es, dispenser, televisi, hingga mesin cuci. Akan tetapi pada artikel ini akan membahas mengenai spesifikasi dan deskripsi mesin cuci.

Mesin cuci apakah itu? Untuk lebih lanjutnya, simaklah bagian di bawah ini dengan seksama ya!

Mesin Cuci Sanken Qw – S105DDSL

Mesin cuci sanken Qw – S1DDSL merupakan salah satu mesin cuci yang memiliki fitur unggulan berupa Fuzzy Logic, 4D X-TOR Technology, Tornado Dry, dan Stainless Steel Drum.

Fuzzy Logic

Fitur unggulan yang pertama adalah fuzzy logic yang mana mesin cuci ini akan secara otomatis dapat menghitung jumlah pemakaian air, jumlah kuantitas pakaian yang dimuat, estimasi waktu pengeringan, dan estimasi waktu mencuci, sehingga ketika mencuci pakaian dengan menggunakan mesin ini akan lebuh efisien dan mudah.

4D X-TOR Technology

Fitur unggulan lainnya pada mesin cuci ini adalah dapat menghasilkan arus kuat sehingga dapat membersihkan pakaian dengan optimal karena detergen dapat larut dengan sempurna. Arus kuat ini berasal dari X – tor yang memiliki putaran pulsator yang besar.

Tornado Dry

Tornado dry ini dapat membuat hasil cucian menjadi lebih kering dengan tempo yang singkat dan dapat menghilangkan bau dan lembab pada pakaian.

Stainless Steel Drum

Stainless steel drum yang terbuat dari 100% bahan stainless steel dapat membuat hasil cucian menjadi lebih maksimal dan serat dalam pakaian akan tetap terjaga.

Spesifikasi

Mesin cuci ini berkapasitas 10,5 kg, berbodi solid, berwarna dark grey, memiliki inlet air yang otomatis, berdiameter unit 580 x 587 x 966 mm, berdimensi kemasan 640 x 640 x 1035 mm, ada alarm pencucian, ada perendaman otomatis, bertegangan 220 V, berdaya pencucian maksimum 335 Watt, berfrekuensi 50 Hz dan memiliki berat kotor 42 Kg.

Harga

Mesin cuci ini memiliki harga Rp. 4.275.000.

Galeri

Mesin Cuci Sanken Qw – S105DDSL semoga bermanfaat !

Baca juga: Review Harga Mesin Cuci Sanken AW – S887GS 8 Kg 1 Tabung