Review Harga Mesin Cuci Samsung WA80H4200SW 8 Kg 1 Tabung

Mesin cuci merupakan salah satu barang yang sangat dibutuhkan di setiap rumah, sehingga perlu menggunakan mesin cuci dengan teknologi terbaik.

Salah satu merk mesin cuci yang menerapkan teknologi canggih adalah mesin cuci Samsung WA80H4200SW karena dilengkapi dengan berbagai fitur yang menguntungkan.

Harga mesin cuci ini juga terbilang terjangkau dan cukup mudah untuk didapatkan. Mesin cuci ini bisa menjadi salah satu merk dan tipe mesin cuci pilihan yang digunakan di rumah.

Keunggulan Mesin Cuci Samsung WA80H4200SW

Adanya Pulsator Wobble

Perlu diketahui bahwa produk mesin cuci Samsung tipe ini merupakan jenis mesin cuci yang dapat meminimalisir kerusakan pada pakaian dengan bahan halus. Hal ini dikarenakan mesin cuci ini mengurangi adanya gesekan antara pakaian dengan adanya Pulsator Wobble yang menghasilkan pencucian multiarah. Selain itu, karena adanya teknologi ini maka mesin cuci ini bisa meminimalisir pakaian menjadi kusut karena selilitan antar pakaian.

Adanya Air Turbo Drying

Pada mesin cuci ini terdapat sistem pengering atau Air Turbo Drying, yang memiliki tabung yang berputar cepat sehingga menghasilkan banyak air dari pakaian hal ini juga dibarengi dengan udara yang tertarik lebih banyak sehingga proses pengeringan pun akan lebih cepat.

Adanya Eco Tub Clean

Mesin cuci ini juga dilengkapi dengan adanya teknologi Eco Tub Clean sehingga mesin cuci akan tetap bersih tanpa harus dibersihkan dengan cairan kimia. Bahkan mesin cuci ini juga bisa memberitahu waktu yang diperlukan untuk membersihkan kan mesin cuci tersebut.

Detail Mesin Cuci Samsung

Bagi yang penasaran dengan detail dari mesin cuci tipe ini, maka bisa menyimak informasi berikut ini sebagai deskripsi produk mendasar.

  • Mesin Cuci Top Load
  • Wobble Pulsator
  • Diamond Drum
  • Kapasitas: 8 kg
  • Spin Speed: 700rpm
  • Unit Utama
  • Kartu Garansi
  • Buku Panduan

Spesifikasi

Berapa Harga Mesin Cuci Ini?

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki, ternyata mesin cuci ini bisa didapatkan dengan harga yang bersahabat. Harga mesin cuci tipe ini yang ditawarkan adalah kisaran Rp 2.699.000. Umumnya, orang-orang menggunakan mesin cuci ini di rumah.

Galeri

Itulah informasi sekilas mengenai mesin cuci Samsung WA80H4200SW yang canggih. Segeralah beli mesin cuci kualitas terbaik untuk Anda!

Terkait: Review Harga Mesin Cuci Samsung WA85H4200SG 1 Tabung