Review Harga Mesin Cuci Samsung WA16N6780CV 16 Kg 1 Tabung

Seiring berjalannya waktu, teknologi semakin berkembang, sehingga munculnya mesin cuci Samsung WA16N6780CV diproduksi dengan menggunakan teknologi terbaik. Mesin cuci ini memiliki berbagai fitur yang memberikan berbagai keuntungan.

Bagi yang ingin membeli mesin cuci, maka merk mesin cuci ini sangat direkomendasikan untuk dimiliki. Sebelumnya, perlu untuk mengetahui berbagai informasi terkait dengan produk ini terlebih dahulu.

Harga Mesin Cuci Samsung WA16N6780CV

Mesin cuci ini merupakan salah satu mesin cuci yang menggunakan teknologi canggih. Namun demikian, harga produk ini dibandrol cukup terjangkau. Untuk mendapatkannya, maka bisa membayar tunai sebesar kurang lebih Rp 7.200.000. Namun harga ini tidak menjadi patokan, karena berkemungkinan berubah sewaktu-waktu.

Deskripsi Produk Mesin Cuci Samsung

Sebelum mengetahui apa saja keunggulan yang dimiliki oleh mesin cuci Samsung tipe ini, alangkah baiknya untuk mengetahui informasi dasar produk secara singkat.

  • Mesin Cuci Top Load
  • Second Diamond Drum
  • Active Dualwash
  • Kapasitas = 16kg
  • Spin Speed = 720 rpm
  • Wobble Technology
  • Buku Panduan
  • Unit Utama
  • Kartu Garansi

Samsung WA16N6780CV, Mesin Cuci Aktiv DualWash

Mesin cuci ini disebut sebagai aktif dualwash karena mempunyai wastafel khusus yang digunakan sebagai tempat mencuci pakaian tertentu. Misalnya untuk pakaian yang berserat halus, sehingga tidak merusak serat jika dicampur dengan pakaian lain. Atau untuk pakaian yang sangat kotor. Jika sudah dibersihkan ada wastafel, barulah bisa dicampur dengan lainnya di mesin cuci.

Fitur dan Spesifikasi

Terdapat fitur Magic Dispenser yang dapat membuat pusaran air sehingga deterjen dapat larut dengan sempurna pada cucian. Ada juga teknologi yang disebut dengan Wobble, yang berfungsi untuk mencegah pakaian terbelit ketika di mesin cuci sehingga tidak kusut.

Sementara itu, teknologi Mode Intensive Wash bisa digunakan untuk membuat pakaian bersih dengan mudah dari noda yang membandel. Teknologi Digital Inverter yang digunakan pada mesin cuci ini membuat hemat listrik, bisa mencuci lama, dan tidak berisik.

Galeri

Jika ingin memiliki mesin cuci Samsung WA16N6780CV maka bisa langsung dapatkan segera. Anda akan mendapatkan banyak keuntungan dengan menggunakan mesin cuci berteknologi canggih ini.

Review terkait: Review Harga Mesin Cuci Samsung WW5300T – WW5000 9 Kg 1 Tabung