Review Harga Mesin Cuci Polytron PWM 751R 7,5Kg 2 Tabung

Salah satu dari mesin cuci Polytron Primadona Samba Series adalah mesin cuci Polytron PWM 751R. Mesin cuci ini juga merupakan salah satu mesin cuci dengan harga terjangkau. Meskipun dengan harga yang tidak terlalu mahal, akan tetapi mesin cuci ini mampu memberikan hasil cuci yang maksimal.

Mesin cuci PWM 751R memiliki beberapa teknologi yang menunjang kegiatan mencuci pakaian Anda. Dengan harga dibawah 2 jutaan, Anda bisa merasakan teknologi mencuci yang prima dan hasil cucian yang memuaskan.

Fitur dan Spesifikasi

Mode Hijab Mesin Cuci Polytron PWM 751R

Teknologi yang paling menonjol dari mesin cuci Polytron Primadona Samba Series adalah mode hijab. Mencuci hijab merupakan salah satu masalah terutama bagi Anda sebagai wanita. Apalagi jika dicuci dengan mesin cuci, mesin cuci yang salah bisa menyebabkan kain hijab menjadi sobek.

Baca juga: Review & Daftar Harga Mesin Cuci 1 dan 2 Tabung Hari ini

Mode hijab pada mesin cuci Polytron Primadona Series mampu mencuci kain hijab yang dengan lembut, sehingga Anda tidak perlu khawatir kain hijab Anda menjadi rusak. Selain mampu menjaga hijab dari kerusakan, mode hijab juga dengan optimal mampu membersihkan hijab bersih secara sempurna.

Magic Gear

Beberapa barang elektronik di rumah cukup banyak mengonsumsi listrik. Bahkan beberapa dari Anda memilih mencuci pakaian dengan tangan atau manual daripada menggunakan mesin cuci agar lebih hemat listrik.

Namun, dengan mesin cuci PWM 751R, Anda dapat tetap mencuci dengan mesin cuci tanpa khawatir boros dalam penggunaan listrik. Teknologi magic gear dengan konsumsi listrik 30% lebih rendah. Anda dapat mencuci pakaian secara hemat yaitu hanya Rp 400,- per kilo.

Water Selector

Pengoperasian mesin cuci PWM 751R juga mudah dengan teknologi water selector. Teknologi ini mempermudah Anda memindahkan aliran air dari tabung pencucian ke tabung pembilasan. Mode cuci lain juga mudah untuk digunakan dengan hanya memutar kendali Anda dapat menentukan lama mencuci dengan mudah.

Galeri

Mesin cuci PWM 751R dapat menjadi pilihan bagi Anda yang menginginkan mesin cuci murah namun dengan kualitas baik.

Harga

Harga terbaru saat ini di bulan ini sangatlah terjangkau, hanya dengan Rp. 1.399.000,- , Anda dapat membawa 1 unit Mesin cuci Polytron PWM 751R ke rumah Anda.

Terkait: Harga Mesin Cuci Polytron PWM 752R 7,5 Kg 2 Tabung