Review Harga Mesin Cuci Electrolux 8 Kg EWS 98261 WA 2 Tabung

Apa anda tahu jika merawat Mesin cuci Electrolux 8 Kg EWS 98261 WA ternyata sangat mudah, tidak seperti yang anda bayangkan betapa sulitnya merawat mesin cuci anda agar tetap bisa digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

Baca juga: Review & Daftar Harga Mesin Cuci 1 dan 2 Tabung Bulan ini 2022

Di artikel kali ini kami akan bahas mengenai cara-cara merawat mesin cuci dengan mudah, dan pastinya dengan tujuan agar mesin cuci anda tahan lama.

Cara Merawat Mesin Cuci Electrolux 8 Kg EWS 98261 WA

  1. Hindari Membebani Mesin Cuci Secara Berlebihan
    Setiap orang pasti ingin jika pekerjaan bisa selesai dengan cepat, sehingga anda bisa menambahkan cucian kotor lainnya ke cucian yang sedang dicuci, sehingga perbuatan itu mengakibatkan kelebihan kapasitas.
    Mesin memang tetap berputar, namun jika terus-menerus seperti itu lama kelamaan, hal tersebut akan merusak kinerja mesin. Karena beban berlebih agitator tidak dapat bergerak secara normal sehingga pakaian tidak dapat dicuci dengan benar, dan pakaian yang harusnya bersih tapi malah tidak sebersih yang anda harapkan.
  2. Jangan Gunakan Terlalu Banyak Deterjen
    jika anda memasukkan deterjen terlalu banyak, residu akan tertinggal pada pakaian anda sehingga Anda harus menjalankan pencucian kedua untuk mendapatkan pencucian yang menyeluruh.
    Hal lain yang tidak diinginkan dari menggunakan deterjen terlalu banyak adalah terjadinya penyumbatan filter serta port mesin cuci. Jika filter dan port mesin cuci tersumbat maka akan menyebabkan penumpukan deterjen serta pertumbuhan jamur, bakteri, dan bau yang mungkin akan ikut pindah ke pakaian.
  3. Cabut Kabel Mesin Cuci Setelah Penggunaan
    Cara merawat mesin cuci terakhir yaitu dengan memperhatikan kelistrikannya. Mesin cuci adalah barang elektronik dimana korsleting bisa saja terjadi kapanpun itu, untuk menghindari hal itu akan lebih aman jika anda mencabut kabel mesin cuci setiap kali anda selesai menggunakannya.

Galeri

Itu dia 3 cara untuk merawat mesin cuci, semakin cepat anda mempraktekannya akan semakin lama juga waktu bekerja mesin cuci anda, jika mesin cuci anda rusak bukan hal yang sulit untuk memperbaikinya, tapi daripada anda mengeluarkan uang untuk memperbaiki mesin cuci lebih baik uang tersebut anda tabung.

Harga

Untuk anda yang ingin membeli mesin cuci Electrolux 8 Kg EWS 98261 WA dengan harga terupdate bulan September 2021 kisaran Rp1.698.000, pastikan selalu cek kualitas serta garansi sebelum memesan barang.

Baca juga: Review Mesin Cuci Electrolux 2 Tabung 12kg Low Watt EWS13261WA