Review Harga Mesin Cuci Akari AWM-88SK 8 Kg 2 Tabung

Mesin Cuci Akari AWM-88SK 2 Tabung adalah satu dari banyaknya mesin cuci 2 tabung yang menjadi favorit bagi sebagian orang. Sebab, mesin tipe ini mempunyai keunggulan yang tidak semua mesin cuci lain miliki. Contohnya adalah mempunyai kapasitas yang besar dan hemat listrik.

Meskipun begitu, kamu tetap harus memperhatikan beberapa hal penting ketika ingin membeli mesin cuci tersebut. Di bawah ini adalah tips-tips yang dapat kamu terapkan.

3 Tips Memilih Mesin Cuci Akari AWM-88SK 2 Tabung

Mengecek karakteristiknya

Setiap perusahaan mesin cuci pastinya mempunyai kelebihan yang berbeda. Jika kamu menginginkan mesin cuci yang tahan terhadap karat, pilihlah mesin cuci dari Akari dengan tipe AWM-88SK yang bodinya terbuat dari plastik ini.

Tidak hanya itu, tutup mesinnya juga dilapisi oleh tempered glass yang membuatnya tidak mudah tergores. Untuk teknologinya, mesin ini dilengkapi Spin Air Dryer yang membuat pakaian lebih cepat mengering.

Mengenali fiturnya

Mesin cuci dari setiap perusahaan pastinya mempunyai fitur-fitur yang fungsi dan namanya hampir mirip. Kamu pun bisa menentukan salah satu fitur terbaik yang bisa membantu pekerjaanmu. Hijab mode merupakan fitur yang paling sering dijumpai. Di mana fitur ini membuat hijab yang dicuci lebih lembut dan menjaga serat agar tidak rusak.

Selain itu, pilihlah produk yang konsumsi listriknya jauh lebih hemat, seperti mesin cuci dari AWM dengan tipe AWM-88SK ini yang hanya membutuhkan daya sebesar 340 W untuk mencuci. Pastikan juga mesin cuci tersebut mempunyai Pulsator dengan teknologi yang ampuh membersihkan pakaian secara sempurna.

Menyesuaikan kapasitas dengan jumlah cucian

Kapasitas juga perlu disesuaikan dengan banyaknya pakaian. Jika pakaian yang dimasukkan melebihi kapasitas, akan membuat mesin rusak. Maka dari itu, perhatikan juga kapasitas mesin yang ingin dibeli. Jika penghuni di rumahmu sedikit dan tidak sering berganti pakaian, kamu bisa memilih mesin cuci dengan kapasitas sedang, salah satunya adalah mesin cuci dari Akari ini yang berkapasitas 8 kg.

Nah, itulah beberapa tips terbaik dalam memilih mesin cuci 2 tabung. Mesin cuci Akari AWM-88SK 2 tabung adalah mesin cuci yang wajib kamu pilih.

Fitur dan Spesifikasi

Galeri

Harga

Selain memiliki kualitas mumpuni, harga mesin cuci ini tergolong murah lho, yaitu Rp 1.500.000 saja.

Review terkait: Harga, Fitur & Spek Mesin Cuci Akari AWM 1288K 2 Tabung 12 Kg