Review Harga Mesin Cuci Akari AWM-12SM 2 Tabung 11,5 Kg

Akari adalah perusahaan elektronik asal Indonesia yang dikenal dengan produknya yang unggul, terutama mesin cuci Akari AWM-12SM 2 tabung. Sama seperti mesin cuci lainnya, tipe mesin cuci twin tube ini dilengkapi oleh spesifikasi dan fitur unggul yang sangat mendukung proses pencucian. Pastinya sangat ramah terhadap penggunanya.

Untuk mengetahui berbagai fitur spesifikasinya, simak ulasannya berikut ini!

Review keunggulan Mesin Cuci Akari AWM-12SM 2 Tabung

Spesifikasi

  • Bobot: 23,25 kg
  • Kapasitas: 11,5 kg
  • Ukuran: 445 x 745 x 905 mm
  • Pemakaian listrik: 340 W (wash) dan 150 W (spin).
  • Tegangan: 220 C / 50 Hz
  • Ukuran layar: 43 Inch

Fitur

Smart Alarm

Alarm pintar berguna dalam memberitahukan kapan proses pencucian akan berhenti. Ketika proses pencucian telah berakhir, maka alarm pintar ini akan menyembunyikan nada melodinya. Dengan adanya fitur ini, kamu tetap bisa mengerjakan aktivitas lainnya dan tidak harus menunggu proses pencucian dari awal hingga akhir.

Pulsator

Fungsi dari fitur ini yaitu untuk memutar ataupun mengucek cucian. Biasanya pulsator terbuat dari bahan plastik yang membuatnya tidak mengalami keropos dan tidak cepat rusak.

Panel kaca

Ketiga tombol yang berada di bodi mesin cuci ditutupi oleh penutup terbuat dari kaca yang bersifat transparan. Tutup kaca ini berguna supaya ketiga tombol tersebut tetap tahan lama dan terhindar dari kerusakan karena lepas ataupun serangan dari hal-hal lain.

Tabung besar

Kedua tabung yang dimiliki mesin ini berukuran besar dan dilapisi oleh material aluminium. Di mana bahan aluminium tersebut akan menghindari tabung dan bodi mesin cuci dari goresan-goresan benda tajam maupun karatan.

Tutup kaca

Pintu penutup kedua tabung pada mesin cuci ini terbuat dari bahan kaca yang transparan. Dengan begitu, sang pemakai bisa mengecek kondisi pakaian saat sedang dicuci, dibilas, ataupun dikeringkan, walaupun dengan keadaan mesin yang tertutup.

Harga dan garansi

Sama seperti mesin cuci dengan 2 tabung lainnya, harga dari mesin cuci tipe ini juga relatif murah yaitu seharga Rp 1.700.000. Sementara itu, untuk garansi resmi yang diberikan berlaku hingga 1 tahun.

Demikianlah ulasan mengenai mesin cuci Akari AWM-12SM 2 tabung. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk kamu yang ingin membeli mesin cuci 2 tabung.

Review lainnya: Review Harga Mesin Cuci Akari AWM-88SK 8 Kg 2 Tabung